"Sayang di makan dong" dia menyuruhku untuk memakan satu porsi sate itu,bukanya aku tidak maj hanya saja makanan itu, tidak terjamin kebersihanya.
"Iya ini dimaka kok" Aku berusaha melahap makanan itu,menurutku itu juga tidak terlaru buruk.
Author POV!
Sekarang mereka berdua sedang dalam perjalanan pulang.
"Sayang" panggil Kaila.
"Iya ada apa" pandangan Keano masih fokus menyetir.
"Kita berhenti dulu ya, di mall sebentar"
"Mau beli apa"
"Enggak, cuman ada perlu sama temen ya"
"Waa sudah punya temen nih" ucap Keano.
Mereka sudah berada di dalam Mall, tapi karna Kaila menyuruh Keani agar tetap di mobil, karna urusanya hanya sebentar dan itu pun di setujui Keano.
Kaila berjalan dengan pelan tak lupa dia membetul kan hijab nya, dan memakai masker warna hitam.
Kaila menghampiri 2 perempuan dan 1 laki laki, yang sepertinya mereka pernah bertemu di danau kemaren.
"Bagaimana"
"Saya sudah mengetahui yang sebenarnya tentang gadis itu, dan Siska" ucap laki laki itu.
Mereka berbicara dengan serius, tak lama suara tembakan terdengar dan membuat orang di sekitarnya berhamburan.
Dorr...
Kaila yang mendegar suara itu juga terkejut, dan 3 orang yang dia temui langsung pergih saat di suruh Kaila."Waw" batin Kaila.
Sedangkan di dalam mobil Keano, Keano mendengar suara tembakan dan langsung keluar mobil, dia sudah mendapati beberapa orang sudah berhamburan keluar.
"Ya Allah Kaila, kamu gimana sekarang" Keano cukup panik, dan langsung berlari kedalam Mall itu. Tapi usahanya di cegat oleh penjaga mall itu.
"Maaf pak. Karna kami tidak mau ada korban jiwa, anda dilarang masuk kesana" jelas penjaga itu.
"Tapi istri saya ada di dalam!" ucap Keano emosi.
"Maaf pak, tapi semua orang sudah di evakuasi keluar"
Keano pun hanya diam, dan bingung dia terus saja menelfon Kaila berulang kali tapi tidak ada jawaban.
Di dalam Mall....
"Waw" batin Kiala.
Entah ada apa dengan Kaila, mungkin dia memiliki rahasia di balik penampilannya.
Dor..
Suara tembakan terdengar lagi, Kaila seakan merasa inilah hidupnya."Hey bos, ada perempuan nih" teriak salah satu lelaki bisa dibilang penjahat.
"Mana" ucap bos nya.
Kaila yang merasa dirinya di perhatikan langsung menoleh sambil mengangkat sebelah alisnya.
"Wawaaa, cantik juga nih" ucap bos itu dan mulai mendekati Kaila, Kaila yang merasa dirinya sedang dalam waspada.
"Tersesat ya" goda bos itu.
"Jangan dekat dekat!" ucap Kaila.
"Galak amat, jika anda mau selamat nurut aja sama kita" ucao bos itu dan mulai mendekati Kaila dan Kaila menghindar, tak sampau bos itu menyentuh tangan Kaila, dann...
Bruk...
Bos itu terpelanting kebelakang, ternyata ada lelaki yang sengaja menariknya sampai terpelanting jauh.Pertarungan pun mulai, Kaila hanya ingin tahu siapa laki laki itu, dia tidak bisa melihatnya karena tertutup oleh masker dan topi hitamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret behind the CEO's wife.
Storie d'amoreKARYA ASLI, MURNI PIKIRAN SENDIRI ⚠ STOP JADI PLAGIAT ⚠ Rahasia dibalik Istri CEO. Bermula dari seorang gadis yang bernama Kaila Sherly Sifabella,dia adalah seorang gadis yang telah di tinggalkan kedua orang tuanya. karena pamanya yang murka dengan...