Happy reading <3
Beda Haruto beda Jeongwoo, karena tu anak sekarang lagi jalan ke kelasnya. Ngga peduli sama luka memar di wajahnya karena sekarang tu anak mau cepet-cepet ke kelas sebelum kelas pak Kim mulai.
Cklek
Bruk
"Akhh shh, siapa sih anjing buka pintu ngga liat-liat?!" Ucap Jeongwoo emosi, ya gimana ngga emosi coba kalo lagi jalan enak-enak malah tiba-tiba di tabrak pintu. Tambah memar lah muka Jeongwoo.
"Eh astaga, maaf aku ngga sengaja" ucap cewe yang ngga sengaja buka pintu dan ngenain Jeongwoo.
"Punya mata ngga sih Lo?! Liat-liat makannya!" Sarkas Jeongwoo, cewe tadi langsung kaget sekaligus sedikit takut ke Jeongwoo.
"M-maaf aku ngga sengaja, maaf" ucapnya.
"Maaf-maaf, ngga liat Lo nih muka gue tambah memar!" Ucap Jeongwoo sambil nunjuk muka dia yang emang bener tambah memar.
Cewe di hadapan Jeongwoo tadi langsung meringis begitu Jeongwoo nunjukin memar di wajahnya.
"Maaf, ayo ikut aku - aku obatin memar kamu" tanpa nunggu persetujuan dari Jeongwoo dulu, tu cewe langsung main tarik tangan Jeongwoo buat jalan ke klinik kesehatan kampus.
Cklek
"Kamu duduk dulu aku mau cari obatnya" ucapnya sambil nyuruh Jeongwoo duduk di brankar ruang kesehatan.
Jeongwoo cuma diem merhatiin cewe tadi yang nyari-nyari obat buat ngobatin memarnya, lucu sih soalnya tu cewe ternyata ngga nyampe di kotak obatnya tapi tetep aja maksa-maksa biar bisa ngambil.
Jeongwoo sampe terkekeh pelan liat tu cewe yang masih berusaha ngambil obatnya, sampe akhirnya bisa diambil.
Begitu udah ngambil, cewe tadi langsung nyamperin Jeongwoo dan duduk di sebelah Jeongwoo lalu mulai ngobatin memar Jeongwoo.
"Shh"
"Eh maaf, sakit ya? Yaudah aku pelan-pelan ya" ucapnya lembutttt banget, gatau dehh itu malah bikin Jeongwoo mleyot.
APA?! MLEYOT??? NGGA-NGGA JEONGWOO CUMA KESAMBET AJA TADI!!
"Dah selesai. Emm lain kali hati-hati ya dan maaf karena kesalahan aku tadi kamu jadi memar gini" ucapnya yang udah beresein kotak obatnya.
"Hmm iya" jawab Jeongwoo singkat.
"Kalau gitu aku pergi dulu ya, cepet sembuh dan-
-jangan berantem terus" ucap nya sambil ngambil tas dan bersiap ke kelas sebelum
"Tunggu" reflek cewe tadi menghentikan langkahnya pas denger suara Jeongwoo.
"Kenapa?" Tanya nya sambil menghadap ke Jeongwoo.
"Kok Lo bisa tau kalo gue abis berantem?" Tanya Jeongwoo.
Cewe tadi terkekeh, "keliatan kok dari posisi luka sama luka nya" ucapnya sambil senyum, tambah mleyot lah Jeongwoo.
ASTAGA ENGGA YA! JEONGWOO BIASA AJA NGGA MLEYOT SAMA SEKALI!!!
"Oh" cewe tadi ngangguk dan lanjut jalan lagi buat keluar, tapi
"Eh tunggu tunggu" ucap Jeongwoo lagi, cewe tadi langsung berhenti dan nengok ke Jeongwoo lagi.
"Iya kenapa lagi?" Tanya nya.
"Emm nama Lo siapa?" Bodo amat sama harga diri, pokoknya Jeongwoo kepo sama ni cewe.
Kepo doang ngga salah kan? -jeongwoo
"Ragnala, tapi biasa dipanggil Nala" ucap Nala sambil natap Jeongwoo.
'lucu' tau kan batin siapa
"Oh yaudah" ucap Jeongwoo.
"Emm aku bisa pergi sekarang?" Tanya Nala, Jeongwoo cuma berdehem bales ucapan Nala.
Begitu Nala udah menghilang dari pandangannya, Jeongwoo langsung megangin dadanya yang ngga tau kenapa jantungnya berasa dipompa dengan kecepatan tinggi.
"Gila jantung gue kenapa sih?" Gumam Jeongwoo.
To be continued
Jangan lupa vote☺️🔪
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother | Haruto ft. Jeongwoo [END]✓
أدب الهواة[C O M P L E T E D] [meskipun udah end harus tetep vote ya maniees] saudara kembar tapi musuhan? bukan cuma itu mereka bahkan ngga segan-segan buat saling tonjok satu sama lain karena saking emosinya. . . . . "Jangan karena Lo mantan Khanza Lo jadi...