Dibandingkan

233 27 10
                                    

Happy reading <3

Jam 7 malem Jeongwoo baru aja selesai mandi, abis debat sama ayahnya tadi di telfon dia langsung tidur dan baru bangun sekarang makannya baru kelar mandi.

Cklek

"Makan, gue udah siapin makanan" ucap Haruto. Gimana pun juga Jeongwoo adik nya, jadi dia masih harus tetep peduli.

"Iya nanti kalo gue mau, keluar Lo!" Ucap Jeongwoo.

"Ngga Lo suruh juga gue bakal keluar" balas Haruto dingin.

Brak

"Anjing" umpat Jeongwoo.

Selesai manggil Jeongwoo, Haruto langsung turun ke meja makan. Yang penting Haruto udah nyuruh Jeongwoo makan, urusan tu anak mau makan apa engga ya terserah.

Trring trring

"Ayah?" Gumam Haruto liat hp nya yang nampilin kontak ayahnya.

Tut

"Halo yah ada apa?"

"Haruto, Jeongwoo ada dirumah kan?"

"Ada kok, kenapa emangnya?"

"Ngga papa, ayah cuma takut aja kalau tu anak keluar malem. Apalagi ayah sama mama ngga dirumah"

"Ayah tenang aja, selama masih ada aku - aku ngga bakal biarin Jeongwoo keluar rumah"

"Kamu emang paling bisa diandalkan, yaudah ya ayah cuma mau ngomong itu. Baik-baik dirumah"

"Iya yah"

Pip

Baru aja Haruto naruh hp nya di meja makan, eh dia malah liat Jeongwoo turun tapi udah rapi pake celana jeans item sama jaket kulit item.

"Mau kemana Lo?!" Tanya Haruto.

Jeongwoo berhentiin langkah nya.

"Bukan urusan Lo!" Ucap Jeongwoo dingin.

Haruto langsung jalan ke arah Jeongwoo dan berdiri di depan adiknya itu buat menelisik penampilannya.

"Jangan bilang Lo mau keluyuran?" Tanya Haruto.

Jeongwoo mendecih, "apa urusannya sama Lo? Toh gue keluar apa engga ngga ada yang peduli" ucap Jeongwoo.

"Jaga ucapan Lo! Ayah bilang sama gue buat jagain Lo supaya ngga keluar malem. Gue bakal aduin ke ayah kalo Lo nekat keluar malem." Ancam Haruto.

"Cuih, bilangin aja gue ngga peduli. Ngga ada urusannya sama gue sekalipun" ucap Jeongwoo sambil dorong badan Haruto yang dari tadi ngalangin jalan dia.

"Jeongwoo!" Teriak Haruto yang ngga di gubris sama sekali sama Jeongwoo.

"Gue bakal bilangin ke ayah sekarang juga! Balik Lo Jeongwoo!" Jeongwoo tetep ngga peduli dan hidupin motornya buat keluar rumah.

"Sialan"

"Sialan"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Brother | Haruto ft. Jeongwoo [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang