Happy reading <3
Ngga tau deh sejak kapan tapi semenjak masa ospek berakhir kalo dilihat-lihat Jeongwoo jadi makin Deket sama Nala. Bahkan ngga jarang Nala main kerumah Jeongwoo, mama aja bisa sampe akrab banget sama Nala.
Sekarang Jeongwoo sama Nala lagi jalan di koridor buat pulang bareng, mana sambil gandengan gitu kan. Hadeh padahal belum official.
"Elahh belum official udah main gandeng-gandeng tangan aja, kaga mau nyebrang ini pak Bu" ucap Sam yang tiba-tiba muncul di samping mereka.
"Nganggetin aja Lo kaya setan" ucap Jeongwoo sambil tempeleng kepala Sam.
"Pada mau kemana deh gandengan tangan segala?" Tanya Sam.
"Kepo banget Lo heran, urusin noh cewe Lo yang lagi selingkuh sama Sungchan hahahaha" ucap Jeongwoo sambil narik tangan Nala buat menjauh dari Sam yang keliatan nya udah mau ambil ancang-ancang buat nimpuk muka nya.
"Sialan Lo, gue doa in ditolak Nala tau rasa Lo" teriak Sam.
Iya guys jadi Sam Yuna yang terkenal sebagai pasangan bucin ini tiba-tiba putus gara-gara Yuna selingkuh sama anak fakultas sebelah namanya Muhammad Sungchan Al Fahri atau biasa dipanggil Sungchan. Ya gimana ya orang Yuna sama Sam ini sebenernya beda keyakinan makannya Yuna berani selingkuh sama Sungchan yang satu keyakinan sama dia, hadehh miris betol kaya kalian.
Oke lanjut
"Jahil banget sih kamu kasian tau Sam. Yang namanya di selingkuhi itu ngga enak tau, jangan gitu ah lain kali" ucap Nala.
Jeongwoo yang lagi ketawa langsung diem dan liat muka Nala.
"Gapapa na lagian kapan lagi gitu kan ngejekin Sam? Biasanya kita yang di ejekin sama dia" ucap Jeongwoo.
"Pulang yuk aku masih harus ngerjain tugas dari pak Suga" ajak Nala.
"Ngasih tugas apaan lagi si es ke kamu?" Tanya Jeongwoo.
Cie aku-kamu🌚
"Heh gitu-gitu dia dosen kamu juga, ngasih tugas ngelukis dan aku masih ngerjain setengahnya jadi ayo pulang keburu malem aku ngga mau begadang ngerjain tugas" ucap Nala.
Jeongwoo senyum dan ngusap kepala Nala sayang.
"Iya ayo pulang cantik" ucap Jeongwoo sambil gandeng tangan Nala buat ke parkiran.
PLIS WOY INI GUE SENDIRI MALAHAN YANG BAPER T_T
Akhirnya sampe juga di rumah Nala, tapi bukannya turun dari mobil Nala malah diem aja bengong.
"Na udah sampe" ucap Jeongwoo sambil guncangin badan Nala.
"Eh udah sampe ya? Astaga maaf aku ngalamun tadi" ucap Nala sambil nyengir.
Jeongwoo cuma ketawa kecil dan usap kepala Nala sayang.
SKSKSKKSKS ANJERRRRR BAPER BGT WOYY T_T
"Mikirin apaan? Ngga mau turun gitu? Apa masih kangen sama aku nih?" Goda Jeongwoo sambil menaik turunkan alisnya.
Blush, muka Nala langsung merah gara-gara salting. Jujur sih sebenernya Nala masih belum pengen pisah dari Jeongwoo tapi gimana ya dia mau ngerjain tugas dan Jeongwoo juga harus pulang.
"Apasih ngaco, udah ah aku turun dulu hati-hati ya pulangnya. Bye" ucap Nala dan langsung turun dari mobil Jeongwoo.
Iya jadi sekarang itu Jeongwoo udah bawa mobil, santuy itu mobil dia sendiri kok hasil nabung.
Jeongwoo yang liat Nala ngacir masuk ke rumahnya karena malu abis dia godain tadi langsung senyum ganteng ke Nala.
"Kok bisa sih na gue sayang banget sama Lo" gumam Jeongwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother | Haruto ft. Jeongwoo [END]✓
Fiksi Penggemar[C O M P L E T E D] [meskipun udah end harus tetep vote ya maniees] saudara kembar tapi musuhan? bukan cuma itu mereka bahkan ngga segan-segan buat saling tonjok satu sama lain karena saking emosinya. . . . . "Jangan karena Lo mantan Khanza Lo jadi...