Haruto jelas sampe duluan di kampus jadi sebelum turun dari mobil dia nelfon Khanza buat nyuruh pacarnya itu nyamperin dia yang ada di mobil.
"Halo ru, kamu dimana aku udah sampe di kampus nih tadi naik bus"
"Bisa samperin aku ke parkiran ngga? Aku baru nyampe"
"Yaudah aku otw sekarang ya"
Telfon dimatiin sepihak sama Haruto, dia menyandarkan punggungnya ke sandaran jok mobil.
Haruto memejamkan matanya dan mijit pelipis nya pelan, dia masih pusing sama Jeongwoo yang ngga tau kenapa tiba-tiba ngejelek-jelekin Khanza.
Haruto jelas ngga terima kalo sampe Khanza di katain kaya begitu sama Jeongwoo, gimana pun juga Khanza pacar dia sekaligus mantan Jeongwoo.
Tok
Tok
Tok
Haruto langsung nengok dan dia nemuin Khanza yang ngetuk pintu mobil dia, jadi Haruto langsung buka kunci mobilnya dan nyuruh Khanza masuk.
"Astaga Haruto kamu kenapa kok luka begini?" Tanya Khanza panik.
Haruto geleng sambil senyum dan megang tangan Khanza.
"Aku ngga papa, aku kesini mau kamu obatin. Boleh kan?" Tanya Haruto.
"Ru, kamu kaya sama siapa aja sih. Aku pacar kamu jadi ngga papa kalo kamu minta tolong sama aku buat ngobatin luka kamu kaya gini. Sini mana kotak obatnya" Haruto langsung ngasih kotak p3k nya ke Khanza.
Khanza langsung ngobatin luka di sudut bibir Haruto dengan teliti, Haruto merhatiin muka Khanza yang keliatan jauh lebih cantik dari biasanya.
"Cantik" celetuk Haruto tiba-tiba.
Khanza berhentiin tangannya, "hah?" Tanya Khanza bingung.
"Kamu cantik, sarapan apa sih hari ini?" Ceilah ngegombal lah tu.
Cringe sih, tapi tetep aja Khanza blushing.
"Apaan sih kamu, udah deh diem nanti ngga selesai-selesai ngobatin nya" ucap Khanza.
Haruto langsung terkekeh gemes liat Khanza yang salting.
"Cie salting" goda Haruto.
Gatau sengaja atau engga tapi Khanza langsung neken kapas yang buat ngobatin Haruto sampe bikin Haruto meringis sakit.
"Awh sakit sayang kok diteken" ringis Haruto.
"Rasain, siapa suruh pagi-pagi udah ngegembel aja. Kamu kenapa sih pagi-pagi kok udah bonyok gini? Abis berantem sama siapa hm?" Tanya Khanza yang masih fokus ngobatin luka di sudut bibir Haruto dan memar di pipi nya.
"Biasalah anak laki" jawab Haruto enteng.
"Jangan sampe kapas nya aku teken lagi ya" ancam Khanza sambil liatin Haruto garang, tapi itu malah keliatan imut di mata Haruto.
"Kkk~ udah ngga papa ini cuma luka biasa lah" ucap Haruto sambil terkekeh.
"Kamu berantem sama Jeongwoo lagi?" Tebak Khanza, Haruto langsung melotot. Kok bisa Khanza langsung tau ya?
"Engga sayang" jawab Haruto sambil senyum manis.
Khanza menghela nafasnya, "jangan berantem terus sama Jeongwoo, gimana pun dia kembaran kamu. Kalian berantem pekara apa lagi?" Tanya Khanza.
"Udah ngga usah dibahas, aku ngga papa" ucap Haruto sambil senyum lembut.
"Huft~ yaudah" ucap Khanza menghela nafasnya pelan.
TBC
Jangan lupa votmen ☺️🔪
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother | Haruto ft. Jeongwoo [END]✓
Fanfic[C O M P L E T E D] [meskipun udah end harus tetep vote ya maniees] saudara kembar tapi musuhan? bukan cuma itu mereka bahkan ngga segan-segan buat saling tonjok satu sama lain karena saking emosinya. . . . . "Jangan karena Lo mantan Khanza Lo jadi...