Happy reading <3
Jam udah nunjukin pukul 15.00 itu tandanya Haruto ataupun Jeongwoo udah pulang kuliah, sekarang mereka sama-sama jalan ke parkiran.
Bedanya kalo Haruto masih aja gandengan sama Khanza, sementara Jeongwoo dia jelas sendirian lah. Kan ngga punya pacar, mau gandengan sama siapa coba? Masa sama Heeseung, yang ada di katain homo nanti.
Pas Jeongwoo lagi jalan enak-enak malah ketemu pasangan bucin. Udah panas ketambahan ketemu pasangan bucin, tambah gerah yang ada.
Bodo amat lah mau papasan juga, Jeongwoo udah ngebet pengen banget pulang.
"Jeongwoo!" Jeongwoo berhentiin langkah nya pas denger suara Haruto manggil dia.
Ya bukannya apa-apa cuma kan Haruto tetep kakak dia, jadi se emosi-emosi nya Jeongwoo ke Haruto dia masih harus tetep menghormati Haruto.
"Apa?" Tanya Jeongwoo.
Haruto langsung berdiri di hadapan Jeongwoo tanpa ngelepas gandengannya sama Khanza.
"Hari ini mama sama ayah ke Malang, jadi dirumah cuma ada gue sama Lo. Gue harap Lo nanti ngga bakal aneh-aneh keluar malem!" Ucap Haruto penuh penekanan.
Just info, Malang itu rumahnya nenek dari pihak Mama Alexa.
Jeongwoo membulatkan matanya, bisa-bisanya mama sama ayahnya pergi tanpa ngasih info ke dia dan cuma ngasih tau Haruto? Dia ini sebenernya anak kandung bukan sih?
"Kenapa mama sama ayah cuma ngasih tau Lo tapi gue engga?" Tanya Jeongwoo.
"Ya mana gue tau, tadi ayah yang telfon gue dan disuruh nyampein ke Lo! Inget pesen gue tadi, awas sampe Lo ngelanggar gue ngga akan segan-segan buat ngasih tau ke ayah!" Ancam Haruto tajam.
"Terserah Lo, mau Lo ngadu ke ayah silahkan ngga ada urusannya sama gue. Toh kayaknya gue bukan anak kandung mereka!" Jawab Jeongwoo dan langsung pulang tanpa nunggu balesan dari Haruto.
"Jeongwoo jaga ucapan Lo!" Teriak Haruto, sementara Jeongwoo tetep acuh jalan ke parkiran.
"Udah ru gausah teriak-teriak, mungkin Jeongwoo capek habis ngurusin ospek makannya ngomong kaya gitu" ucap Khanza menenangkan Haruto.
"Yaudah kita pulang" ucap Haruto yang dibalas anggukan sama Khanza.
Sampe dirumah Jeongwoo langsung buka pintu rumahnya kasar, ngga pake intro apalagi salam. Dia langsung ngegas masuk ke kamarnya.
Gatau kenapa dia berasa emosi banget denger ucapan Haruto tadi, bukannya apa-apa. Kalo ngga di kasih tau kaya gini Jeongwoo jadi ngerasa kalo dia malah kaya ngga dianggep anak sama orang tuanya.
Anak mereka itu bukan cuma Haruto tapi Jeongwoo juga.
Jeongwoo langsung ngambil hp nya dan nelfon ayahnya mau mastiin kalo ucapan Haruto tadi bener.
Tut
"Halo, ayah sama mama kemana?"
"Loh bukannya tadi udah ayah kasih tau ke Haruto kalo ayah sama mama ke Malang?"
Jeongwoo mendecih pelan,
"Kenapa cuma Haruto yang dikasih info sementara aku engga?"
"Apasih, kan sama aja mau ayah ngasih tau ke kamu atau Haruto. Toh nanti juga sama-sama disampaikan, jangan kaya anak kecil dong woo"
Jeongwoo langsung mengepalkan tangannya, apa? Anak kecil katanya? Cuih, makin yakin Jeongwoo kalo dia bukan anak kandung orang tuanya.
"Seenggaknya ayah juga ngasih tau aku dong jangan cuma Har-"
"Udahlah woo, ayah capek baru aja nyampe mau istirahat dan kamu tiba-tiba telfon ayah marah-marah cuma pekara kaya gini doang. Sekali-sekali jangan kekanakan bisa ngga? Jadi kaya kakak mu itu loh yang pikirannya dewasa"
Jeongwoo kembali mendecih, selalu aja dia di bandingin sama Haruto.
"Yaudah okay emang cuma Haruto anak ayah"
Ngga mau emosi berkelanjutan jadi Jeongwoo milih buat tutup aja telfon ayahnya.
Ting
Tapi belum ada 5 menit dia nutup telfon ayahnya tiba-tiba hp nya nampilin pesan singkat dari ayahnya, iya singkat saking singkat nya bisa bikin Jeongwoo naik darah.
Ayah
Jangan jadi durhaka kamu,
ayah belum selesai ngomong malah kamu matiin telfonnya.
emang kamu itu ngga bisa diharapkan."Haha anjing!"
Makin lama makin ngaco alurnya 🥱
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother | Haruto ft. Jeongwoo [END]✓
Fiksi Penggemar[C O M P L E T E D] [meskipun udah end harus tetep vote ya maniees] saudara kembar tapi musuhan? bukan cuma itu mereka bahkan ngga segan-segan buat saling tonjok satu sama lain karena saking emosinya. . . . . "Jangan karena Lo mantan Khanza Lo jadi...