Happy reading <3
Brak
Brugh
"Anjing apa-apaan sih Lo woo dateng-dateng main nonjok gue aja?!" Sungut Haruto emosi.
Gimana ngga emosi coba kalo Jeongwoo pulang ke rumah tanpa intro apalagi salam langsung buka pintu kamar Haruto dan nonjok dia yang lagi duduk di meja belajarnya.
"Brengsek! Masih nanya Lo kenapa gue nonjok Lo?! Lo tuh sebenernya sodara kembar gue apa sodara tiri sih?! Gelagat Lo udah kaya manusia yang paling bener aja!" Ucap Jeongwoo emosi.
Haruto langsung bangkit dari tempat nya dan jalan ke depan Jeongwoo.
"Lo ngga usah basa-basi, langsung aja to the point kenapa Lo nonjok gue?!" Ucap Haruto.
Haruto udah ngepalin tangannya jaga-jaga aja kalo tiba-tiba Jeongwoo nonjok dia jadi dia bisa langsung bales.
"Apa hak Lo ngelaporin gue ke ayah?! Lo mau caper lagi, iya?! Jadi orang jangan sok yang paling bener, ngaca Lo tuh udah bener apa belum. Gegayaan ngelaporin gue ke ayah sampe gue di marahin abis-abisan di depan temen-temen gue! Mau Lo sebenernya apa sih? Ngga puas Lo buat hidup gue menderita selama ini?! Udah cukup to gue selalu di banding-bandingin sama Lo, gue capek tapi Lo dengan seenaknya selalu ngelaporin ke ayah apapun tentang gue! Gue salah apa sama Lo anjing?!" Udah cukup Jeongwoo udah ngga sanggup lagi nahan ini semua dan ini saatnya dia luapin ke Haruto.
Denger omongan adiknya Haruto langsung kicep, dia beneran kaget sama apa yang di ucapin sama Jeongwoo.
Jadi selama ini adiknya menderita gara-gara dia?
"Kenapa lo diem aja?! Ngerasa bersalah?! Telat anjing!" Ucap Jeongwoo sambil nendang meja belajar Haruto dan beranjak pergi dari kamar itu.
Blam
Jeongwoo banting pintu kamar Haruto buat pergi ke kamarnya sendiri dan ninggalin Haruto yang masih termenung mencerna apa yang diungkapin sama adiknya tadi.
"ARGHHHHHH"
Prang
"Bangsat emang, kenapa sih gue harus berada diantara keluarga yang ngga nganggep gue ada?! Kenapa juga gue harus punya sodara macem Haruto?!" Ucap Jeongwoo sambil mikir sampe kepala nya kerasa pusing banget.
Drrt drrt
"Anjir siapa sih ganggu aja" gumam Jeongwoo.
Jeongwoo langsung ngambil hp nya dan liat siapa yang nelfon, ternyata nomor togel- nomor ngga di kenal.
"Lah ini siapa?" Gumam Jeongwoo dan ngangkat telfon nya.
"Halo"
"H-halo emm ini Jeongwoo bukan?"
"Iya ini gue Jeongwoo, ini siapa?" Jeongwoo mengernyitkan keningnya pas denger suara di seberang sana, dia kaya kenal sama ni suara tapi siapa.
"Eee ini aku Nala, maaf aku dapet nomor kamu dari Sam. Aku cuma mau tanya besok kamu ada kelas ngga abis nge ospek?"
"O-oh Lo, emm ngga sih gue ngga ada kelas. Kenapa emangnya?"
"Aku dapet chat dari kak Hyunsuk, besok kita harus rapat buat acara penutupan ospek. Ngga cuma berdua kok tapi sama Sam Yuna juga"
"Okay... Terus dimana?"
"Emm gimana kalo di taman kota aja? Kan disana enak kalo mau ngerjain sesuatu, bosen kalo di cafe soalnya"
"Oke jangan lupa kabarin Sam sama Yuna"
"Ah iya, kalau gitu aku tutup ya woo. Malam"
Tut
"Malam" ucap Jeongwoo lirih.
Ngga tau kenapa tapi tiba-tiba mood Jeongwoo langsung jadi bagus lagi gara-gara di telfon Nala.
"Anjir gue kenapa sih bangsat!"
Maap ya Jeongwoo lagi sensi makannya ngumpat mulu dari tadi.
"Stop Jeongwoo jangan mikirin dia, dia udah punya cowo" ucap Jeongwoo sambil liatin hp nya.
"Tapi masa iya gue bisa suka sama dia pas pertama kali ketemu? Arghh gue ngga mau njir suka sama cewe orang ntar dikira apaan lagi" ucap Jeongwoo, jangan dibilang stress ya karena dia ngedumel sendiri.
Ini salah satu cara biar gue ngga gila gara-gara mikirin keluarga -jewu
Yain aja :)
To be continued
Hi semuanya, apa kabar? Harus baik dong ya wkwk. Gimana nih pada nonton kan Treasure perform kemarin? Ya walaupun ngga live di yt tapi gapapa sih masih bisa nonton lewat tiktok ya ngga wkwk, seneng banget anak-anak bisa tampil sampe selesai ya walaupun ngga ada mashidam :( tapi seneng juga liat mereka happy disana, kemarin paji sempet kepeleset kan ya? Doa in aja semoga paji gapapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother | Haruto ft. Jeongwoo [END]✓
Fanfic[C O M P L E T E D] [meskipun udah end harus tetep vote ya maniees] saudara kembar tapi musuhan? bukan cuma itu mereka bahkan ngga segan-segan buat saling tonjok satu sama lain karena saking emosinya. . . . . "Jangan karena Lo mantan Khanza Lo jadi...