Happy reading <3
Kebetulan sekarang udah jam 13.00 nah otomatis kelas Haruto udah selesai makannya sekarang dia mau nyamperin Khanza, pas banget Haruto baru keluar dari kelasnya eh malah ngga sengaja mata dia liat Khanza yang lagi ketawa-ketawa sama mantannya.
Haruto langsung aja nyamperin Khanza.
"Khanza" panggil Haruto ke Khanza.
Khanza langsung nengok begitu juga Sunghoon -mantan Khanza- ke Haruto.
"Eh ru, udah selesai kelasnya?" Tanya Khanza.
"Udah, makannya aku nyamperin kamu. Ngapain kamu sama dia?" Tanya Haruto dingin sambil natap Sunghoon tajam.
Sementara yang ditatap cuma nampilin muka datarnya.
"Eh kamu jangan salah paham dulu, aku ngga ngapa-ngapain sama Sunghoon tadi cuma ngobrol biasa aja udah lama juga ngga saling ngobrol. Ya ngga Hoon?" Tanya Khanza ke Sunghoon.
"Iya, btw aku duluan ya za masih ada kelas satu lagi nih. Bye" pamit Sunghoon ke Khanza.
Udah senyum sambil dadah-dadah manja lagi, tambah sawan lah Haruto liatnya.
"Udah ihh biasa aja dong liatnya, kita cuma ngobrol biasa ru." Ucap Khanza sambil nepuk pipi Haruto.
Haruto menghela nafasnya pelan, "bukannya apa-apa za tapi kamu sama dia aja manggilnya masih aku-kamu gimana aku ngga emosi bawaannya kalo liat dia" jelas Haruto.
Khanza terkekeh, "astaga ru, biarpun aku ke dia masih aku-kamu tapi kan cinta aku tetep buat kamu doang Haruto." Ucap Khanza sambil senyum.
Entah kenapa, liat senyum manis Khanza aja emosi Haruto seketika ilang. Emang Khanza sebegitu berefek nya buat dia.
"Yaudah ke kantin yuk, aku laper banget." Ucap Khanza sambil manyun.
"Iya ayo" ucap Haruto dan langsung gandeng tangan Khanza buat ke kantin.
Jeongwoo sekarang baru aja istirahat sehabis ospek ke mahasiswa baru, ngga lupa dia bareng sama pasangan bucin alias Sam Yuna.
"Panas banget anjir hari ini, ini neraka bocor apa gimana yak" ucap Sam sambil kipas-kipas in mukanya yang kerasa kebakar saking panasnya.
"Iya nih panas banget" bales Yuna.
Pas mereka lagi santai-santai tiba-tiba Nala dateng sambil bawa air mineral dingin 2 botol dan jalan ke arah mereka ber 3.
"Nih minum, aku tau kamu haus kan?" Ucap Nala sambil ngasih 1 botol air mineral tadi ke Jeongwoo.
Jeongwoo, Sam, sama Yuna langsung pada cengo. Apalagi Jeongwoo, tu anak langsung melongo liat Nala yang ngasih air mineral ke dia sambil senyum.
Cobaan apalagi ini yarobbbb -jeongwoo
"Hey kok malah bengong, ini minumnya" ucap Nala.
"E-eh, em thanks" ucap Jeongwoo sambil nerima air minumnya.
"Sama-sama" balas Nala.
Abis itu Nala langsung duduk di samping Jeongwoo, karena emang cuma itu tempat yang kosong.
"Kok cuma Jeongwoo yang dikasih? Gue engga na?" Tanya Yuna.
"Hehe kan kamu bisa minta ke Sam" ucap Nala sambil senyum ke Yuna.
Yuna ngangguk dan beralih ke Sam, "beliin minum dong, haus banget nih seriusan" ucap Yuna.
"Huft iya-iya bentar" akhirnya Sam berdiri dan jalan ke kantin dengan ogah-ogahan, padahal kan Sam capek mau duduk aja eh malah disuruh Yuna. Mana bisa nolak dia kalo Yuna yang nyuruh, bucin emang.
"Emm oh iya Jeongwoo kamu anak fakultas mana?" Tanya Nala.
Padahal mereka udah beberapa kali bareng tapi kenapa Nala baru tanya sekarang coba? Mungkin baru sempet kalik ya.
"Oh emm gue ambil ilmu komunikasi, kalo Lo?" Basa-basi sedikit ngga papa lah ya padahal kaga tanya aja Jeongwoo tau Nala ini anak fakultas mana. Biasa hasil gibahan dia sama Heeseung tadi.
"Aku fakultas sastra" ucap Nala.
"Aduh ya ampun malah pada asik sendiri gue nya dicuekin yaa, kasian." Sindir Yuna sambil ngipas-ngipasin mukanya.
"Eh ya ampun maaf Yuna" ucap Nala.
"Iya ngga papa, biasa aja kok" ucap Yuna sambil liat Nala.
•Sunghoon Adityan
Kangen kan sama gue🌚
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother | Haruto ft. Jeongwoo [END]✓
Fanfiction[C O M P L E T E D] [meskipun udah end harus tetep vote ya maniees] saudara kembar tapi musuhan? bukan cuma itu mereka bahkan ngga segan-segan buat saling tonjok satu sama lain karena saking emosinya. . . . . "Jangan karena Lo mantan Khanza Lo jadi...