Hai hai ^-^
Syahira tersadar dari pingsannya, ia mengerjapkan matanya beberapa kali untuk menyesuaikan cahaya ruangan yang masuk ke retina matanya. Perlahan tapi pasti, sepasang mata cantik milih Syahira terbuka sempurna.
Syahira Zea Aksara, anak bungsu dari 3 bersaudara dan anak perempuan satu-satunya dari seorang pengusaha besar di Indonesia. Ia selalu di perlakukan bagaikan ratu dan dijaga layaknya emas.
Dengan paras wajahnya yang cantik dan juga tinggi badannya yang mungil menggemaskan membuat semua mata tertarik padanya. Tetapi, ada beberapa fakta yang membuat mereka mengundurkan diri dan mengubur perasaannya dalam dalam.
Syahira mengedarkan pandangannya ke penjuru UKS, namun suara berat khas laki laki dapat terekam jelas oleh indra pendengarannya dengan baik.
"Cantik juga ni cewe." ucapnya pelan namun tetap terdengar jelas oleh Syahira karena keberadaannya yang dekat.
Hal itu langsung membuat Syahira mengalihkan pandangannya ke arah sumber suara tersebut, ia menemukan lelaki tampan dengan seragam basket yang melekat ditubuh atletisnya yang sedang menatap dirinya dengan tatapan yang tak bisa diartikan.
Syahira bingung mengapa lelaki ini tetap tidak sadar bahwa dirinya sudah siuman padahal ia sedang menatapnya lekat. Akhirnya Syahira pun memilih untuk membuka suara dengan bicara yang tak santai agar lelaki famous disekolahnya tersebut tersadar dari lamunannya.
"Emang gue cantik! Ngapain lo ngeliatin gue ga kedip gitu dari tadi?!" tanya Syahira ngegas.
"MAU MESUM LO YA?!" tuduh Syahira dengan nada yang ngajak gelud.
Hal itu membuat Erland terkejut dan tersadar dari lamunannya setelah mendengar suara perempuan dengan ketinggian 8 oktaf di ruang UKS tersebut.
Erland William Abraham, ia adalah anak sulung dari 2 bersaudara, anak lelaki satu-satunya dari pemilik perusahaan terbesar di Indonesia bahkan di beberapa negara.
Lelaki dengan pahatan wajahnya yang terlewat tampan dan tubuh atletisnya yang membuat semua perempuan ingin pingsan setiap kali melihatnya.
Akibat candu memandangi wajah Syahira sedari tadi, ia sampai tak sadar bahwa gadis itu sudah siuman sejak beberapa detik sebelum ia memuji kecantikannya.
Bye world. Malu banget gue kalo jadi lo land :)
Erland gelagapan dibuatnya, sekeras mungkin ia berusaha agar tetap terlihat biasa saja didepan wanita itu. Bisa hancur harga dirinya kalo gini ceritanya.
"G-gak usah geer deh lo." tepis Erland cepat ketika Syahira menatap kedua matanya dengan sinis.
"Terus. Ngapain lo muji muji gue cantik? Ada maunya kan?!" tuduh Syahira lagi dengan nada yang tetap ngajak gelud.
Erland kembali dibuat terkejut sehingga mata elang miliknya membulat sempurna. Dari mana gadis ini tau jika ia memujinya cantik beberapa menit yang lalu? Apa gadis dihadapannya ini memiliki kemampuan aneh seperti.. cenayang?!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗘𝗥𝗟𝗔𝗡𝗗
Random"𝓔𝓷𝓮𝓶𝔂 𝓫𝓾𝓽 𝓭𝓮𝓪𝓻" 𝑴𝒆𝒏𝒄𝒂𝒊𝒓𝒌𝒂𝒏 𝒃𝒂𝒍𝒐𝒌 𝒆𝒔 𝒅𝒂𝒓𝒊 𝑲𝒖𝒕𝒖𝒃 𝑼𝒕𝒂𝒓𝒂 𝒕𝒂𝒏𝒑𝒂 𝒎𝒆𝒏𝒚𝒆𝒏𝒕𝒖𝒉𝒏𝒚𝒂? 𝑨𝒑𝒂 𝒃𝒊𝒔𝒂? ❁❁❁ Erland William Abraham, lelaki tampan yang memiliki julukan 'kulkas berjalan', karena dirinya...