𝕯 𝐑 𝐀 𝐗 𝐋 𝐄 𝕽

97 25 7
                                    

𝙇𝙤𝙮𝙖𝙡𝙞𝙩𝙖𝙨 𝙏𝙖𝙣𝙥𝙖 𝘽𝙖𝙩𝙖𝙨"𝘚𝘢𝘵𝘶 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘬𝘢𝘮𝘪 𝘵𝘦𝘳𝘭𝘶𝘬𝘢, 𝘮𝘢𝘬𝘢 𝘳𝘪𝘣𝘶𝘢𝘯 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘬𝘢𝘭𝘪𝘢𝘯 𝘥𝘢𝘭𝘢𝘮 𝘣𝘢𝘩𝘢𝘺𝘢

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𝙇𝙤𝙮𝙖𝙡𝙞𝙩𝙖𝙨 𝙏𝙖𝙣𝙥𝙖 𝘽𝙖𝙩𝙖𝙨
"𝘚𝘢𝘵𝘶 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘬𝘢𝘮𝘪 𝘵𝘦𝘳𝘭𝘶𝘬𝘢, 𝘮𝘢𝘬𝘢 𝘳𝘪𝘣𝘶𝘢𝘯 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘬𝘢𝘭𝘪𝘢𝘯 𝘥𝘢𝘭𝘢𝘮 𝘣𝘢𝘩𝘢𝘺𝘢." -𝘋𝘳𝘢𝘹𝘭𝘦𝘳 𝘢𝘭𝘭 𝘨𝘦𝘯𝘦𝘳𝘢𝘵𝘪𝘰𝘯𝘴.


Draxler ialah geng motor terbesar yang sangat dipandang, mereka bukanlah geng motor abal-abal yang merasa paling jago dan merasa paling berpenguasa di jalan. Mereka adalah sekumpulan remaja yang senang berbaur dengan warga sekitar untuk saling menolong.

Draxler adalah geng motor satu satunya yang amat sangat disegani dan ditakuti oleh banyaknya geng motor yang berdiri, karena memang kesetiaan anggotanya yang besar dan kerja sama seluruh anggotanya yang tiada tanding.

Draxler juga sudah berdiri dari 9 tahun lamanya, dan selama itu pula tak ada sejarahnya mereka kalah dalam berperang. Walaupun begitu, tetap saja memiliki musuh yang tak pernah dan tak ada kapoknya untuk melawan mereka agar berada di posisi teratas.

Persatuan mereka adalah rumah kedua untuk seluruh anggotanya, tempat mereka untuk bersedih dan tertawa bersama.

Selalu berbagi cerita dan saling membantu satu sama lain juga bukan lagi hal asing bagi seluruhnya,  karena memang prinsip mereka adalah loyalitas tanpa batas. Yang dimana artinya setia tiada akhir.

Loyalitas adalah salah satu hal yang tidak dapat dibeli dengan uang. Loyalitas hanya bisa didapatkan namun tidak bisa dibeli. Dan loyalitas tersebut dapat ditemukan di dalam persatuan Draxler, karena mereka yang tidak memiliki kesetiaan tak akan berani untuk mencoba masuk ke dalamnya.

"Tidak ada yang tidak kami lakukan untuk mereka yang benar benar setia dengan kami."
-Draxler angkatan 1.

"Kami memegang kesetiaan dan ketulusan sebagai prinsip utama."
-Draxler angkatan 2.

"Kesetiaan adalah suatu ciri khas, mereka yang memilikinya adalah bagian dari kami."
-Draxler angkatan 3.

"Tidak ada yang lebih mulia dari kesetiaan."
-Draxler angkatan 4.

"Tanpa kesetiaan, kami tidak bisa memiliki kedalaman apa pun."
-Draxler angkatan 5.

"Yang paling kami hargai disini adalah kesetiaan yang kami miliki."
-Draxler angkatan 6.

"Tidak ada batasan dalam loyaloitas kami, dan tidak ada perpecahan dalam kelompok kami."
-Draxler angkatan 7.

"Mereka yang tidak tahu nilai kesetiaan tidak akan pernah bisa menghargai biaya pengkhianatan."
-Draxler angkatan 8.

"Dimana ada loyalitas, senjata tidak ada gunanya."
-Draxler angkatan 9.

"Satu dari kami terluka, maka ribuan dari kalian dalam bahaya."
-Draxler all generations.

𝗘𝗥𝗟𝗔𝗡𝗗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang