Oh, hi besti!
Balik lagi sama aku si random dipa :D
Jangan lupa sentuh bintangnya ya luv! terimakasihh ♡
Let'z go!
Sesampainya di toilet, Erland mengambil ponselnya yang berada di saku celana, lalu mengirimkan pesan kepada Angga.
Angga
ga
udah lo beli seragamnya?
tolong bawain ke toilet bisa?
maap gue gabisa ambil sendiri
takut syahira butuh gue disini
udah
gue otw toilet
thanks
iya, santai
✎﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏
"Land!" panggil Angga setelah sampai di area toilet.
"Oit," sahut Erland memasukkan ponselnya kedalam saku.
"Nih," ujar Angga memberikan sebuah seragam baru pada Erland.
"Thanks, Ga." ucap Erland setelah mengambil seragam tersebut.
Erland berjalan memasuki toilet perempuan berniat untuk memberikan seragam bersih kepada Syahira.
"AAA!!" pekik beberapa perempuan yang berada di depan kaca toilet sedang bergibah ria terkejut ketika melihat Erland memasuki toilet perempuan.
"Heh, bego! Lo lupa? Lo masuk toilet cewek anjir! Jalan santai bener kek gak punya dosa!" omel Angga menarik lengan Erland keluar dari toilet perempuan.
"Lupa, anjir! Pantesan pada teriak." ujar Erland menepuk dahinya.
"Ijin dulu, oon! 'Maaf ya, mau ngasih ini sebentar' gitu kek apa kek, maen jalan aja kek masuk toilet cowok." oceh Angga.
"Oke." jawab Erland lalu melangkahkan kakinya kembali masuk ke dalam toilet perempuan.
"Maaf ya, gue masuk sebentar. Mau ngasih ini." izin Erland pada seisi toilet seraya mengangkat seragam tersebut.
"Ah, lama juga gapapa kali, Land. Hahhah." ujar salah satunya.
Karena dirasa sudah selesai dengan urusan toilet mereka pun keluar dari sana.
"Syaa.." panggil Erland setelah sampai di depan pintu toilet yang Syahira tempati.
Gadis itu tak menjawab, namun langsung membuka pintu toilet dan mengambil seragam tersebut secepat mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗘𝗥𝗟𝗔𝗡𝗗
Random"𝓔𝓷𝓮𝓶𝔂 𝓫𝓾𝓽 𝓭𝓮𝓪𝓻" 𝑴𝒆𝒏𝒄𝒂𝒊𝒓𝒌𝒂𝒏 𝒃𝒂𝒍𝒐𝒌 𝒆𝒔 𝒅𝒂𝒓𝒊 𝑲𝒖𝒕𝒖𝒃 𝑼𝒕𝒂𝒓𝒂 𝒕𝒂𝒏𝒑𝒂 𝒎𝒆𝒏𝒚𝒆𝒏𝒕𝒖𝒉𝒏𝒚𝒂? 𝑨𝒑𝒂 𝒃𝒊𝒔𝒂? ❁❁❁ Erland William Abraham, lelaki tampan yang memiliki julukan 'kulkas berjalan', karena dirinya...