Ch. 5 - Dikhianati

61 9 0
                                    

***

"Semudah itu, kau percaya padaku?" Kata Rezuene, merasa tidak yakin.

"Hahaha, begitulah arti teman sejati. Yakni bisa diandalkan, dan dipercaya."

"... Begitu ya. Itu berarti, tidak ada masalah diantara kita." Pikir Rezuene.

***

Kedua berjalan keluar hutan, dan memutuskan bersantai di pesisir pantai.

Disana Izogiri nampak berbeda, dibandingkan saat seperti kala waktu itu.

"... Hey, apa kau percaya padaku?" Kata Izogiri, menampilkan tatapan tidak puas.

"... Tentu! Melihat kau begitu percaya padaku, lantas kenapa tidak?"

"... Kalau begitu, sini ku pegang semua barangmu. Untuk sekedar pembuktian."

Mendengar itu Rezuene jelas curiga, tapi dia menurut untuk melihat yang terjadi.

Satu persatu equipment diberikan, semua gold dan item dikosongkan.

Yang kini, hanya menyisakkan pakaian pemula bertujuan menutupi kemaluan.

"Hahaha, ada-ada saja. Lagipula, untuk apa kita melakukan ini?" Kata Rezuene.

"Anda telah dihapus dari pertamanan oleh Izimi Izogiri." Satu pesan muncul.

"Sampai jumpa kawan, terimakasih atas item yang kau berikan." Izogiri berkata.

"... Blade Eternal - Izimi Izogiri!"

"RAGE SWORD...!!!" Rezuene bersuara keras, berharap ini hanyalah candaan.

- 2550 Damage Kritis! (dari Izogiri).

- 27 Damage Kritis! (dari Rezuene).

Pemain bernama D'Crawler Rezuene telah tumbang ditangan Izimi Izogiri.

"... Itulah balasan untuk pemain, yang menyampah target sekarat orang lain."

***

"Defak!" Rezuene berkata kesal, ketika dihidupkan kembali melalui izin Katredal.

Ringtopia OnlineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang