Ch. 31 - Pulau Penguin

21 4 0
                                    

***

"Dofaru b0doh, cepat naiklah ke atas bongkahan es!" Rezuene bersuara.

Didataran es Atlantis lah, tempat yang kini mereka singgahi. Setelah cukup lama, berkelana di Gurun Badai.

"Sabar b0doh, aku kan berat." Dofaru membalas, seakan sudah akrab.

Kala itu juga bongkahan itu retak, akibat tak mampu menahan berat badan Dofaru Vanvan.

Dimomen yang bersamaan pula, kabut putih menampilkan seorang prajurit berwajah sangar.

... Dia adalah Gigamex Guardian Penguin, bertugas sebagai pelindung Atlantis.

"Siapa kalian, kenapa bisa sampai kesini." Dia berkata, diikuti nada datar.

"Gila, kau tinggi sekali." Rezuene justru memuji, ketinggian GGP yang mencapai 20 meter.

"Kami disini, amat melarang akan adanya nonpribumi!" Kata Penguin lain.

***

Karena tidak memberi kejelasan, Rezuene dimasukkan kedalam Ice Lock Circle.

... Semacam sihir pengurung bercorak es, dengan cahaya biru.

Rezuene kala itu sempat logout dan login, menganggap ini masalah ringan.

... Tanpa tahu, jikalau dia benar-benar dipenjara sungguhan.

Bersamaan dengan itu, diluar sana Dofaru telah mati. Setelah dua hari nonstop, menjadi mainan oleh GGP.

Hanya tinggal menunggu waktu, sebelum Rezuene dijadikan tumbal.

... Setiap 100 tahun sekali, dan dialah tumbal itu. Kini, dia dibawa dikedalaman air yang amat dalam...

... N E W - G A T E ...

Ringtopia OnlineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang