Ch. 28 - Mendaki Puncak

21 4 0
                                    

***

Selesai mengambil gunungan loot (item).

... Rezuene meneruskan perjalanan, tetapi kini dengan cara mendaki.

... Kala itu Rezuene merasa Blue of Cold Boots sudah tidak lagi berguna.

... Tetapi ditengah dia sibuk dengan pikirannya sendiri, tiba-tiba saja dia jatuh kedalam Sand Temple.

'Arghhh...!!! Aku terjatuh~!'

Sand Temple sendiri adalah easter egg berbentuk hidding places.

... Dimana baru bisa dijumpai, saat kala-kala tak terduga seperti saat ini.

... Dia terjatuh di ketinggian lorong berbentuk kotak, yang dibawah sana terlihat ada 4 peti tengah menanti.

Saat dia sudah bersentuhan ditanah sana, papan keramik berbunyi celetak!

Daboom...!!!

Rupanya itu adalah jebakan yang telah disetel, untuk pemain yang tidak waspada.

... Alhasil, keempat peti berdekatan kini telah musnah dibalik kepulan asap hitam.

Ya kurang lebih, Rezuene terjatuh dari pasir keras yang telah rapuh.

... Bersamaan dengan itu Sand Temple memang menyediakan hadiah kepada pemain...

... Yang mampu menghindar dari jebakan, bermodalkan pijakan darurat seperti jaring...

... Ataupun balok blueprint yang terpasang secara otomatis.

***

...Tanpa Rezuene sadari Blue of Cold Boots juga ikut rusak akibat, ledakan barusan.

Ringtopia OnlineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang