Ch. 27 - Beast Core

20 4 0
                                    

***

... Badai semakin pekat membuat pandangan Rezuene sedikit terganggu.

... Meski dapat berselancar dengan mudah, ini tidak akan berlangsung lama.

Satu Beast tipe Buaya Pasir muncul, memiliki panjang 40 meter dan badan setinggi 3 meter.

'Yo, lemak...' Buaya Pasir menegur Rezuene, dengan bahasa yang tak biasa.

'Qi 12, kah?' Rezuene membalas monster berlevel 1200 itu.

'Hoho...' Balas Buaya Pasir, tanpa arti apapun.

'Setahuku. Monster dengan status Qi, kebanyakan gampang dikalahkan.'

Lekas Rezuene menekan gagang dari Nightmare Blade, dan langsung mengayunkan pedang itu.

Swooosh...!!!

- 366,541 Damage Kritikal Hit!

'Kau terlalu kuat, lemak...' Buaya Pasir tak menduga, akan keberadaan Nightmare Blade ditangan Rezuene.

... Dijelaskan jika dahulu kala, pedang tersebut adalah yang paling kuat setelah Gadashimi Nagaizen Sword!

'Aku tidak peduli, yoi!' Respon Rezuene, mengikuti cara bicara Marco dari serial One Piece.

Kala itu jugalah Monster Qi 12 mati mengenaskan, akibat kekuatan Nightmare Blade dengan tier Ultimate Universe ++SSSR.

Rezuene mendekat kearah gunungan loot yang ada, disana dia hanya memilah yang penting saja.

[beast core of sand king]

[100x sand block]

... Didapatkan!

Ringtopia OnlineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang