Haii datang lagii😋
Btw aku lagi bucin lagu ftv punya SCTV 😂
Jangan lupa vote coment nya ya
⚠ NamtanDew area🔞
.
.Dew tak habis pikir dengan kelakuan ibu teman nya ini. Belum lama Dew memergoki Namtan tidur bersama ayahnya, Max.
Dan sekarang wanita itu malah merayu nya. Dew jadi bertanya-tanya, Win dapet bagian gak sih sebenernya?"Tante jangann ... Dew masih kecil." Dew meringsut mundur saat melihat Namtan mengambil ancang-ancang untuk mendekat.
"Serius Dew gamau?" Namtan menurunkan kedua tali yang menggantung di pundak rampingnya.
"Gimana ya te, Dew juga bingung ck!"
Netra milik Dew sibuk melirik kesegala arah, fikiran nya bercabang. Iman Dew lemah ditambah dia tadi lupa sholat jum'at gegara Bright. Lagian Mana ada kucing yang mau nolak ikan, masalahnya ini ikan udah punya tuan, dan udah pernah di cobain ama Max, bapak Dew sendiri malah.Selain Dew takut terkena masalah, dia juga ngerasa minder, titid nya masih kecil. Nanti kalau Namtan gak puas dan malah ngebandingin titidnya sama punya Max atau Win gimana? Kan malu.
Kalau Max mah udah pasti besar, karena Dew pernah ga sengaja liat Papa nya pipis di pohon jambu. Kalau punya Win sih Dew gatau, karena emang belum pernah liat.
"Bingung kenapa sayang?" suara Namtan entah darimana berubah menjadi manja, iman Dew emang dasarnya udah transparan jadi susah buat nolak.
"Yaudah deh ayok Tante, tapi pelan-pelan ya soalnya ini pertama kali buat aku," ucap Dew pelan menatap wajah Namtan.
"Kan kamu yang nusuk sayang." Senyum Namtan tertekan, ini anak kenapa malah ngeselin tapi gemes.
"Oh iya!"
"Tapi ini ngapain dulu te?" lanjut Dew bertanya.
Nantan menghela nafas nya pelan, masih polos banget, gak beda jauh sama Win. Bedanya Win polos menuju bloon.
Dew makin melotot saat Namtan mendekat dan melepas atasan miliknya satu persatu.
"Jangan tante," ucap Dew lagi.
"Kok jangan, tadi katanya ayo!" kesal Namtan.
"Eh iya? Yaudah deh lanjut." Dew mengangkat kedua tangannya memberi akses agar Namtan bisa membuka baju miliknya.
Namtan lagi-lagi menghela nafas, dia jadi teringat saat Bright masih kecil dulu minta dibukain baju dan selalu repot saat disuruh mandi. Namtan hanya berharap mood nya buat hiyahiya tetap stabil lancar jaya.
Setelah atasannya terlepas, Namtan membuka resleting celana milik Dew, dia sedikit kaget melihat isinya yang sudah setengah berdiri.
"SHHH ... tante ngapain di tarik sih!" Namtan tertawa mendengar desisan milih Dew.
"Hahaha ... Maaf, abisnya lucu." Namtan tak sanggup menyembunyikan ekspresi tawanya.
'Lucu'
Jiwa kelelakian Dew terpencet mendengar kata Lucu dari Namtan.
'Hiks Mamaaa, kata tante titit Dew lucu!' batin Dew meraung.
Tanpa memperdulikan ekspresi Dew, Namtan menarik keluar benda keramat milik Dew itu.
Namtan mendekatkan kepala nya pada selangkangan Dew. Tubuh itu menggelinjang saat merasakan hawa nafas yang hangat di sekitar miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bapak Tiri [BrightxWin] 🔞
RomancePernah gak sih suka sama seseorang tapi orang itu malah jadi bapak tiri lu? Itu yang di rasain Bright. Ketika cinta pertama nya jatuh pada seorang lelaki manis. Tetapi malah sang Mama yang berstatus Janda itu Membawa pulang si lelaki manisnya. Da...