Iwiin kambekkkk!!
.
Tolong beri tepuk tangan buat mood nulis ku yang tiba-tiba mau diajak temenan✌
*
Maapkeun daku yang selama ini selalu sok sibuk padahal main twitter doang nonton manusia bertopeng, hiks😭
*
Happy Reading
Typo maklumSebelum baca tolong kasih bintang dulu ngab.
**
"Ayo Daddy!"Kini terbalik, tubuh Bright menegang kaku sama seperti burungnya. Bright tidak menyangka Win yang tak lain ayah tirinya itu rela mengucapkan kata nakal itu?
Bright tidak benar-benar serius mengatakan itu, kalaupun Win tidak menuruti nya, Bright akan tetap menghabisi ayah tirinya itu.
Sepertinya Win benar-benar tersiksa karena godaannya.
Biasanya orang-orang akan merasakan kupu-kupu berterbangan diperut mereka, tapi kali ini Bright merasakan nya bukan hanya di perut tapi di Penisnya juga.
Geli-geli asoy.
Burungnya bergerak naik turun sendiri membuat Kedua anak adam yang berstatus anak dan ayah tiri itu ikut melongo.
Bright tertawa kecil melihat adiknya yang bergerak seolah bahagia mendengar suara nakal dari mangsanya ini, sedangkan sang mangsa kini menggeram kesal, lubangnya terasa semakin gatal karena ulah Bright tapi sang tersangka masih Plangak plongok, jangan sampai nanti Win yang nusuk nih.
"Ah lama!"
Win langsung beranjak dari posisinya dan langsung mendorong Bright hingga membuatnya terlentang.
Seolah bertukar posisi, kini Win berada diatas Bright dan menindih nya.
Tanpa aba-aba, Win langsung memposisikan penis Bright tepat pada lubangnya yang sedari tadi berkedut.
Bright terkejut, tapi percuma kalau uda begitu Win gak akan bisa dicegah kan?
"Argghh sakiit!"
Bright tersentak saat merasakan penisnya seperti diremas sesuatu yang terasa sangat ketat, awalnya ngilu tapi sedetik kemudian Bright merasa seperti berada di atas genteng saking nikmat nya.
Karena ruang sempit dan berkedut milik Win yang terus memaksa miliknya untuk masuk kedalam wilayah Win.
Bright mencoba memulihkan kesadaran nya dan melihat kondisi Ayah tirinya yang terlihat nelangsa menahan sakit dan nafsu.
"Kenapa tiba-tiba sih! Sakit gak?" tanya Bright setengah kesal.
Win menggeleng. "Hiks kenapa rasanya enggak enak Bright!? Panas, sakit, Win gak suka!"
Kasian sih, tapi Bright tidak dapat menahan rasa gemasnya melihat tingkah Ayah tirinya, apalagi saat mendengar dia lagi-lagi menyebutkan namanya sendiri. Salah sendiri kenapa Binal banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bapak Tiri [BrightxWin] 🔞
Storie d'amorePernah gak sih suka sama seseorang tapi orang itu malah jadi bapak tiri lu? Itu yang di rasain Bright. Ketika cinta pertama nya jatuh pada seorang lelaki manis. Tetapi malah sang Mama yang berstatus Janda itu Membawa pulang si lelaki manisnya. Da...