13 : Darkmoon gang

1K 30 0
                                    

Yuhuu aku update nih
Jangan lupa vote sebelum membaca

Tandai jika ada kata yang typo⚠️

Tandai jika ada kata yang typo⚠️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

13 : Darkmoon gang.

Sesuai rencana anggota The Mechanic Squad akhirnya berhasil memboloskan diri dari sekolah. Mereka bertujuh kini berada di sebuah tempat yang sangat berkenang, tempat yang sangat jarang pengendara atau penjalan kaki lewat di tempat tersebut.

Mereka menatap bangunan yang sudah sangat rusak, atap yang sudah runtuh, tembok yang retak, serta rerumputan yang hampir menutupi bangunan tersebut.

"Udah enam bulan lebih tapi sama sekali gak ada perkembangan di misi kita" ucap Zea lirih.

Vanya menundukkan kepalanya tersenyum "Bukan gak ada perkembangan tapi jalan untuk ngungkapin semuanya yang gak ada"

"Semua cctv di sekitar sini di sabotase, dan gak ada jejak sama sekali"

"Apa lagi yang mau kalian lakuin demi misi ini" tanya Angela tiba tiba.

"Gue juga gatau. Sumpah bingung banget mau mulai dari mana lagi" jawab Chellyn.

Lauren mengelus punggung Chellyn guna memberikan sahabatnya semangat "Ayo berjuang lagi"

"Mau berjuang gimana lagi Ren? Kita aja bahkan udah keluarin usaha yang besar. Enam bulan loh kita berjuang demi ngungkap siapa dalang dari kehancuran ini"

Mendengar ucapan dari Chellyn seketika Vanya terdiam, dirinya merasa dejavu dengan perkataan Chellyn.

"Dua tahun lebih gue berusaha buat lo percaya dengan gue bahkan gue relain keluar dari Darkmoon gang dan ninggalin anggota anggota gue hanya demi lo! DEMI LO ZEVANYA!"

Vanya memejamkan matanya sesaat, gadis itu berusaha menghilangkan ucapan ucapan Xian yang dari tadi menghantui pikirannya.

Zea yang menyadari gerak gerik Vanya yang aneh sontak bertanya "Lo kenapa Van? Sakit?"

"Hah? Kenapa?"

"Lo kenapa mejemin mata sambil mukulin kepala lo"

"Gapapa, lagi pengen aja"

Zea akhirnya mengangguk mengerti dan memilih untuk tidak bertanya lagi kepada Vanya.

Nanda yang dari tadi diam kini melihat jam di tangannya "Kita udah lama di sini. Kalian ga niat pulang aja gitu?"

"Kita pulang aja deh biar cepat nyampe rumah soalnya kan jaraknya lumayan jauh apalagi kita gak lewat Jalan Merpati karena ada tawuran" Ucap Angela.

"Gue setuju kata Angela. Dari pada kita gak tau mau ngelakuin apa di sini, mending kita pulang terus mikirin rencana apalagi yang bakal kita lakuin" sambung Zea membuat semuanya mengangguk.

The Mechanic Squad [ Revisi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang