3

5.5K 331 9
                                    

CRAZY LIFE

HUANG RENJUN

X

LEE JENO

BXB
MATURE
MPERG
SAD

OKE HAPPY READING.

Irene POV.

Irene mengehela napas melihat kepergian Renjun kemudian menghampiri anaknya.

" Sampai kapan mau seperti ini Jung?."

"Eomma aku harus apa? Harus bagaimana aku menjelaskan jika nanti dia tau bahwa aku memiliki anak dengan orang lain eomma??, Kenapa harus serumit ini. " Ucapnya nelangsa. Irene tau anaknya ini pasti bingung

"Eomma tau ,tapi bisakah kau berhenti menipunya? Eomma ikut sakit jika melihat Renjun selalu terluka karena mu. Dan untuk anakmu eomma sudah menitipkannya pada bibi An." Jelas Irene pada sang anak.

"Eomma kumohon rahasia kan tentang kesadaran ku dahulu. " Ucap Jung

" Sampai kapan ? Sudah 1 bulan kau sadar tapi seolaah kau tetap sekarat seperti ini hah?. "Ucap Irene emosi.

"Jika kau tidak bisa mengatakan kebenaran nanti cukup lepaskan Renjun biarkan dia bahagia. Kau sudah banyak membuatnya terluka bodoh.." Lanjut Irene

"Aku tidak bisa melepaskannya. Eomma juga tau semua itu murni kesalahan semua itu juga karena rekan bisnis appa yang membuatku seperti ini. Menyesal rasanya jika saja waktu itu aku menolak appa untuk menghadiri pertemuan itu." Ucap nya menatap langit langit ruangan

" Terserahmu . Eomma tidak akan ikut campur jika nanti Renjun tau tentang ini. Eomma pergi dulu"

Irene POV end.

"Ckkkk..... Sungguh drama yang bagus."

"Tunggu saja akan ku balas kau dengan drama yang lebih bagus ."

Ya Renjun tau semua percakapan kekasihnya dengan Irene. Tidak sia sia Renjun memasang penyadap suara di balik Bankar itu. Jadi semua kecurigaan nya terungkap?? Miris sekali kau Na Renjun.

Flashback

Renjun melihat irene keluar dari kamar rawat kekasihnya dengan seorang anak usia 1 tahun-an di gendongan nya .  Renjun kemudian bersembunyi di balik tembok.

"Cucuku kau harus sabar ne? Tunggu ayahmu sampai bisa menjelaskan semuanya pada kekasih ayahmu baru kau bisa bermain dengan ayahmu sampai puas." Ucap Irene keluar rumah sakit bersama anak kecil itu.

Napas Renjun tercekat. Cucu?? Anak siapa? Anak kekasihnya tidak mungkin kan. Kekasihnya juga merupakan anak tunggal jadi dia tidak memiliki kakak atau adik jadi?? . Masih dengan pikiran nya Renjun memasuki kamar rawat kekasihnya . Renjun mengerutkan keningnya melihat tangan kekasihnya sedikit bergerak. Namun matanya masih dengan erat tertutup.
Ohhh Renjun tau sekarang. Tapi sebelum ini dia harus memastikan bahwa kecurigaan nya itu benar adanya. .

Renjun pun berniat memasang penyadap suara di balik Bankar kekasihnya itu.

Flashback end.

Sekarang Renjun sudah ada di balkon kamarnya dengan segelas wine di tangannya.

" Bukankah menipu orang sangat bagus? Bagaimana kalau aku akan menipu balik dirimu." Gumam Renjun.

" Lakukan saja sesukamu sekarang Jung, berbahagialah sampai kau lupa cara bersedih. Hingga saat aku menjalankan rencana akan aku pastikan untuk sekedar tidur saja kau tidak akan bisa." Renjun meneguk segelas wine nya dan langsung masuk ke kamarnya.



Tbc

About Huang🔞  (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang