BAD COUPLE
Na Jaemin
X
Huang Renjun
MPREG
BOY x BOY
MATURE
LGBTLET'S GO
" Dari mana?."
Tanya Renjun pada sosok pemuda yang baru saja memasuki ruang apartemen.
" Bukan urusanmu!." Begitu sarkas namun Renjun terbiasa dengan hal itu.
" Bermain dengan jalang lagi Na Jaemin?." Tanya Renjun lagi.
" Kau sudah tau jadi jangan bertanya lagi. Dan lebih baik kau pergi Huang, aku muak melihatmu." Sarkas Jaemin
" Baiklah. Jaga dirimu jika aku pergi." Renjun langsung pergi dari apartemen Jaemin begitu saja tanpa penolakan apapun. Tidak seperti biasanya pikir Jaemin
Ntah hanya perasaan Jaemin atau memang benar adanya kalau kalimat yang Renjun ucapkan adalah kalimat perpisahan untuk keduanya. Tidak , Jaemin langsung menepis pemikiran konyol itu. Renjun tidak akan meninggalkan nya bukan?? Ahh itu sudah pasti tidak.
Renjun sudah sampai di basement, tanganya merogoh saku celana untuk mengambil ponsel dan mendial nomor seseorang.
" Siapkan tiket penerbangan ke Australia untukku. Aku yang akan mengatasi masalah perusahaan disana. " Renjun langsung mematikan sambunganya. Dan masuk ke dalam mobil untuk pergi dari sana.
" Ahhh.."
" Fasterhhhh daddyhh ahh.."
Renjun langsung menonaktifkan ponselnya setelah melihat rekaman CCTV pada apartemen Jaemin.
" Ckkk.. sangat buruk." Decak Renjun.
" Bahkan saat aku pergi orang itu masih tidak peduli. Oke Renjun lupakan tentang dia, jika bisa kau akan menetap disini." Semangat Renjun pada dirinya sendiri.
Yahhh.. ini sudah hari ke 2 Renjun berada di Australia dan Jaemin masih tetap bersikap seperti biasa. Tidak peduli dan bahkan membawa jalang yang berbeda ke apartemen nya.
" Renjun ayo makan siang , astagaaa lupakan dulu berkas itu ayo . " Seorang namja yang datang langsung menyeret Renjun keluar dari ruangan Renjun.
" Yakkkk Yuta Hyung lepas."
Itu Yuta, sekretaris pribadi Renjun sekaligus sahabatnya. Pemuda asal Jepang itu sangat berani pada Renjun bahkan tidak akan segan menjitak kepala Renjun jika anak itu tidak mau makan seperti sekarang.
" Yakk.. Hyung bisakah kau bersikap lembut padaku huh??." Renjun mengusap kepalanya yang sakit akibat jitakan seorang Nakamoto Yuta.
" Itu agar kepalamu yang keras itu sedikit melembut." Ucap Yuta santai setelah memasukkan makanan kedalam mulut Renjun.
Plakkk
" Yakk kenapa kau memampar lenganku?." Ucap Yuta tidak terima saat Renjun dengan kasarnya menampar lengannya.
" Hyung kau ini bodoh atau bagaimana???. Jelas kepalaku ini keras karena ada tengkorak huh."
" Yayayaya... Sudahlahhh .. Ayo kita kembali ke kantor. Agar kita bisa cepat kembali ke Korea." Yuta sudah ingin berdiri setelah mengatakan itu namun perkataan Renjun membuatnya mengurungkan niatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Huang🔞 (REVISI)
Acak⚠️Tolong baca deskripsi sebelum lanjut membaca bab⚠️ Berbagai kisah tentang Renjun dan para dominannya yang memiliki berbagai sifat. Note : -book ini terdiri dari banyak shoot jadi mohon agar teliti dalam membaca. Dan saya sebagai author sudah memb...