CRAZY LIFE
HUANG RENJUN
X
LEE JENO
BXB
MATURE
MPERG
SADOKE HAPPY READING.
Meskipun Jaemin dan Renjun itu kembar mereka itu berbeda Jaemin seorang dominan sedangkan Renjun itu Submissive . Tapi asal kalian tau meskipun Jaemin seorang dominan dia tetap takut pada Renjun. Dan tidak ada yang tau bahwa Jaemin dan Renjun itu kakak beradik.
" Dari mana kalian ? Kalian selalu meninggalkan Daddy sendiri. " Ucap Yuta yang melihat kedua anaknya baru datang.
Renjun hanya memutar matanya malas melihat ekspresi sang Daddy.
"Sangat menjijikkan , Tuan Nakamoto." Ucap Renjun malas.
" Daddy maafkan kami ada sedikit masalah yang harus kita selesaikan." Ucap Jaemin mendekati Yuta dan duduk di samping nya.
Berbeda dengan Renjun yang malah duduk di depan Yuta.
" Renjunie kau tidak merindukan Daddy mu ini?? " Ucap Yuta mendramatis . Renjun hanya menatap nya datar.
" Tidak." Astagaa ingin sekali Yuta menukar tambah anaknya ini. Memang wajahnya mirib dengan istrinya Winwin tapi sifatnya jauh lebih kejam dari Yuta. Ingin rasanya menangis padahal membuat nya barengan dengan Jaemin kenapa sifatnya berbeda.
Belum sempat Yuta membuka suara Renjun sudah pergi ke kamarnya di lantai dua meninggalkan Jaemin dan Yuta.
" Jaem kenapa kau berbeda dengan adik mu ah?? Padalah kan Daddy sama mommy buatnya barengan kenepa bisa begitu ya?." Ucap Yuta menatap Jaemin.
" Ya mana Jaem tau lah dad. Bukan aku yang buat juga. Mommy mana? Kok ga keliatan?? ."
" Mommy mu lagi di China ngurus butiknya and Daddy juga mau ke China nyusul mommy daripada dicuekin sama Renjunie." Ucapnya mendramatis.
"Oh ok." Ucap Jaemin lalu meninggalkan Yuta sendiri.
" Ckk. Sama aja. Ku kira berbeda." Ucap Yuta dengan wajah datar andalan nya. Namun di dengar oleh jaemin
" Cobalah buat satu lagi, mungkin dia akan berbeda." Jawab Jaemin.
Pagi ini Renjun berangkat bersama Jaemin ke kampus karena malas untuk menyetir mobil sendiri.
Dan ini pertama kalinya Renjun ke kampus bareng Jaemin."Lihat itu bukannya Jaemin kok sama Renjun mereka pacaran ya?"
" Pegangan tangan lagii uhh sweet banget sumpah."
"Cocok banget mereka njirrr. Si Renjun juga cantik banget. ".
Setelah mendengar bisikan tersebut Renjun dan Jaemin pun saling tatap kemudian menyeringai.
" Mulai sekarang kita jadi pacar pura na.. " Bisik Renjun.
"Tentu Baginda". Ucap Jaemin sambil tersenyum
Jaemin mengantar Renjun sampai kelasnya .Yap mereka beda kelas. Renjun ada di jurusan seni sedangkan Jaemin jurusan teknik.
" Oke aku pergi dulu nanti kalo udah selesai kelas kamu telfon aku aja. Nanti kita pulang bareng. " Ucap Jaemin sembari mengusap lembut rambut Renjun.
"Oke makasi Jaem." Ucap Renjun lalu kekelasnya.
Sebenarnya Renjun melihat Jeno dari jauh bersama dengan selingkuhannya lalu dia menyeringai saat Jeno sudah melihat kearahnya .
Renjun pun langsung mengecup pipi Jaemin dan langsung masuk ke kelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Huang🔞 (REVISI)
Rastgele⚠️Tolong baca deskripsi sebelum lanjut membaca bab⚠️ Berbagai kisah tentang Renjun dan para dominannya yang memiliki berbagai sifat. Note : -book ini terdiri dari banyak shoot jadi mohon agar teliti dalam membaca. Dan saya sebagai author sudah memb...