HUANG RENJUN
X
NA JAEMIN
SAD
HARSH WORDS" Tunggu aku Jaemin Hyung." Teriak Renjun saat Jaemin terus meninggalkan nya.
" Aku sudah bilang padamu Huang . Berhenti mengikuti ku. " Teriak Jaemin.
" Tidak. Aku tidak bisa." Ucap Renjun
" Kau gila Huang. Kau itu seperti benalu dalam hidupku. Kau bahkan mengacau semuanya." Ucap Jaemin kesal
" Aku mencintaimu Hyung." Ucap Renjun, berharap Jaemin membalas cintanya.
" Tapi aku sungguh membenci mu." Teriak Jaemin.
" Kau dulu yang mengatakan kalau kau mencintaiku, kau juga bilang kalau kau akan menikahi ku. Tapi sekarang apa? Aku hanya mendapatkan luka darimu Na Jaemin." Teriak Renjun.
" Itu dulu Huang. Sekarang aku hanya membencimu sungguh demi Tuhan. Dan ingat aku sudah mencintai orang lain, Huang." Jaemin langsung pergi begitu saja dari tanpa memperdulikan Renjun yang kini menatapnya sendu.
Jaemin memijat pelipisnya, dia sungguh pusing akibat Renjun yang selalu mengacau dihidupnya.
" Biasakah kau berhenti untuk membuat rencana kencan ku gagal Huang?. Aku mencintai wanita itu." Ucap Jaemin dengan menatap nyalang Renjun.
" Dia murahan Hyung. Aku pernah melihatnya bersama laki laki dibar dan bahkan tidur dengan banyak lelaki. " Ucap Renjun.
" Lalu kau apa hah? Kau bahkan terlihat seperti pelacur yang terus mengejarku." Jaemin berucap tanpa memperdulikan perasaan Renjun.
Renjun hanya diam mendengar itu, seberapa pun Jaemin marah dia tidak akan pernah menyebut dirinya pelacur..
" Ya.. aku memang merendahkan diriku di hadapanmu Na." Lirih Renjun . Matanya menatap sendu kepergian Jaemin
Malam ini Renjun tidak bisa tidur karena penyakit insomnia nya. Dengan cepat dia mengambil 5 buah pil tidur agar dirinya cepat bisa menutup matanya dengan tenang.
Semakin hari penyakit insomnia nya akan semakin memburuk, bahkan Renjun selalu meminum obat penenang agar dirinya bisa mengendalikan dirinya sendiri.
Tidak ada yang tau bagaimana dirinya menghadapi hidup yang begitu berat.
Mungkin bagi orang lain rumah adalah kebahagiaan, namun bagi Renjun rumah adalah luka terbesar baginya. Rumah membuatnya tersiksa.
Hari ini Jaemin lagi lagi dibuat hilang kesabaran oleh Renjun. Karena lagi lagi Renjun mengacaukan acara kencannya.
" Hyung jangan dekat dengannya ." Kesal Renjun pada Jaemin yang terus dekat dengan perempuan lain.
" Hyung kau mengabaikan ku ." Renjun berusaha mengejar Jaemin yang meninggalkan dirinya.
" Yakk hyunggg"
" Berhenti untuk mengikuti ku Huang Renjun dan jangan mengatur hidupku. Jangan membuat dirimu terlihat murahan Huang Renjun." Jaemin langsung meninggalkan Renjun begitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Huang🔞 (REVISI)
De Todo⚠️Tolong baca deskripsi sebelum lanjut membaca bab⚠️ Berbagai kisah tentang Renjun dan para dominannya yang memiliki berbagai sifat. Note : -book ini terdiri dari banyak shoot jadi mohon agar teliti dalam membaca. Dan saya sebagai author sudah memb...