IT'S ME NOT HER¹

2.7K 188 20
                                    

IT'S ME NOT HER

HUANG RENJUN

X

JUNG JAEHYUN

MATURE
SAD
BOY X BOY
MPREG
NCT

OKE HAPPY READING🦊🦊

" Haisss... Che cazzo ... Jika tau begini aku akan tetap tinggal di Italia."

Pemuda dengan postur tubuh mungil itu mengumpat untuk meluapkan emosi nya menggunakan bahasa Italia. Mari sedikit perkenalan. Pemuda itu Huang Renjun, anak ke 2 dari keluarga kaya raya, pemuda asal China itu kabur ke Italia saat berumur 18 tahun dan memiliki nama Italia , Renato Mario yang berarti dewa perang yang terlahir kembali dan hanya beberapa orang yang tau nama Italia Renjun.

Dan sekarang dia kabur ke Korea karena keluarganya menemukannya di Italia, dan keputusan itu membuatnya sedikit banyak menyesal. Umurnya sekarang sudah 23 tahun. Dan tentu masih banyak rahasia tantang dirinya.

Renjun baru saja sampai Korea , namun dirinya tiba tiba saja di tarik oleh seseorang dan dibawa pergi ke Gereja.

" Arghhh... Sialannnn..." Umpatnya lagi

" Berhentilah mengumpat Jung Renjun." Ucap pemuda itu.

" Aku tidak tau siapa kau dan nama ku Huang Renjun. " teriak Renjun

" Aaa. Aku Jung Jaehyun, suami mu." Ucap laki laki itu. Alis Renjun bertaut mendengar nama itu, dia pernah mendengar nama itu tapi dimana.

" Kau sudah jadi istriku, jadi lakukan kewajibanmu sebagai istri. Dan ini__

Jaehyun menyerahkan satu black card pada meja di depan Renjun.

Kartu ini bisa kau gunakan untuk kebutuhan sehari-hari dan juga kebutuhanmu."

Renjun masih diam memikirkan nama Jaehyun namun dia tetap mendengar apa yang Jaehyun ucapkan.

" Dan iya.. tolong bersikap baik dan turuti semua perintahku karena aku tidak suka dengan orang pembangkang. " Setelahnya Jaehyun pergi meninggalkan Renjun yang baru saja menyelesaikan pemikirannya.

" Aku tidak peduli siapapun dia. Dan aku tidak akan takut."

" Dimana dia?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Dimana dia?. " Tanya Jaehyun pada salah satu maid .

" Dia dikamarnya tuan." Jawab maid itu.

About Huang🔞  (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang