Prolog

6.9K 455 10
                                    

Sebuah kapal angkasa mendarat didepan sebuah kedai kecil, beberapa orang yang sedang menikmati pesanannya lantas menengok.

Pintu kapal angkasa terbuka, terlihat bayangan lima orang turun dari kapal. Mereka adalah Boboiboy, Ying, Yaya, Gopal, dan Papa Zola. Ying dan Yaya langsung berlari dan memeluk orang tuanya masing-masing. Sedangkan Gopal bukannya memeluk ayahnya, malah memeluk makanan yang dibawa. Papa Zola malah langsung pulang kerumahnya bersama anak dan istrinya.

"Tok Aba!" Boboiboy langsung memeluk atoknya.

Tok Aba hanya tersenyum dan membalas pelukannya, "ayo, kita harus pergi ke suatu tempat." Ajaknya.

"Kemana tok?" Tanya Boboiboy.

"Stasiun, Ochobot kau jaga kedai ya." Tok Aba langsung menarik tangan Boboiboy dan pergi ke stasiun.

"Baik tok"

••••••

Seorang gadis bersurai coklat dengan beberapa helai putih turun dari kereta sambil menuntun kopernya. Netra coklat terangnya bergulir mencari seseorang.

"[Name]!" Tok Aba memanggil gadis itu.

Gadis itu lantas menengok saat dipanggil, lalu segera menuju tok Aba Aba dan memeluknya.

"[Name] rindu dengan Atok" Ujar [Name] seraya melepas dekapannya.

"Atok juga rindu, sudah besar ya cucu atok" tok Aba mengelus surai [Name].


[Name] terkekeh kecil, lalu menengok pada Boboiboy yang sedari tadi hanya menyimak.

"Tidak rindu dengan kak-" omongan [Name] terpotong karena Boboiboy yang langsung memeluknya.

"Boboiboy rindu dengan kakak"

"Kakak juga"

"Sudahlah, ayo pulang sudah sore" ajak tok Aba.

"Baik tok"

================================


Segitu dulu untuk prolognya moga suka.

Dan jangan lupa untuk vote dan komen.

See you...

 Kaizo x Reader [HIATUS!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang