"Komandan!"
Terkesiap, semua atensi lantas tertuju pada seseorang bertopi dino yang mendobrak pintu. Seakan menyadari bahwa ia mengganggu pembicaraan, boboiboy lantas meminta maaf dan menutup pintu pelan.
Suasana canggung sebentar, namun langsung kembali normal saat komandan mulai melanjutkan pembicaraan.
"Jadi, power sphera ini adalah Bom. Itu sebabnya kami mengutus kalian untuk mengambilnya dari planet Venamus," komandan menatap satu persatu kapten dan melanjutkan pembicaraan.
"Power sphera ini akan sangat berbahaya jika kekuatan nya kembali, ia akan meledak jika sudah kembali sepenuhnya. Kalian tahu berapa jarak yang dapat diraih oleh ledakannya?"
"Meledakan seluruh Tapops?" Rein membuka suara.
"Lebih dari itu, oleh sebab itu jarak ledakannya sangatlah besar."
"Ada pertanyaan lagi?" tanya komandan.
"Baiklah itu yang ingin aku sampaikan. Jadi, kalian bertiga akan ikut menjaga ini. Karena sekarang Tapops masih diserang oleh musuh dan kemungkinan musuh akan mengincar power sphera ini."
"Baik komandan!" Bersamaan mereka memberi hormat kepada komandan.
"Yang kalian lakukan untuk menjaga power sphera ini adalah mengawasi ruangan power sphera dan sesekali mengeceknya, jadwal patroli kalian dapat mengaturnya sendiri" laksamana menambahkan.
Mengangkat tangan, [Name] bertanya. "Bagaimana dengan patroli di sekitar Tapops komandan?"
"Itu akan di urus oleh anggota Kokotiam" Komandan berdiri dari kursinya.
"Sudah, silahkan kalian meninggalkan ruangan ini. Kurasa Boboiboy sudah menunggu lama disana." Boboiboy membuka pintu dan bergegas masuk sedangkan para kapten pergi.
••••••
"Baru datang kau." Bersidekap, Kaizo menatap malas rekan sepangkat nya yang telat datang.
Tersenyum konyol, Rein hanya langsung
duduk menatap cctv didepannya. "Santai, Komandan dan Laksamana tidak akan tahu kalau aku telat"Jadwal patroli berjalan lancar diantara para kapten, hanya saja Rein yang selalu telat dan semena-mena. Sudah cukup lelah Kaizo menanggapi nya, ingin sekali ia memukul kepala kosong nya sampai puas. Tapi karena masih punya hati, ia mengurungkan niatnya.
Malam di Tapops selalu sunyi, hanya terdengar bunyi mesin-mesin yang bekerja tanpa henti. Sesekali terdengar suara Rein menapakkan kakinya berkali-kali ke lantai. Kaizo mengantuk, ia sebenarnya kurang tidur karena pekerjaannya yang menumpuk. Belum lagi berpatroli dengan rekan nya yang konyol— Rein. Ya ... Setidaknya besok hari ia tidak dijadwalkan dengan Rein lagi. Untungnya [Name] tidak terlalu mengganggu dimatanya. Justru merasa nyaman— coret bagian itu, ia merasa geli.
"Halo," sebuah kepala muncul dari pintu, terlihat seorang gadis yang tiba-tiba masuk kedalam ruangan.
"Ah [Name]!" Rein antusias.
"Kecilkan suara mu konyol, ini tengah malam" ketus Kaizo.
"Ada apa kau kesini? Kau besok patroli" Kaizo menatap [Name]. Yang di tatap hanya tersenyum kecil, " aku hanya tidak bisa tidur entah mengapa. Tenang, aku akan istirahat cukup untuk patroli besok"
"Terserah" memalingkan wajah, Kaizo memfokuskan atensinya pada layar komputer didepannya.
[Name] lantas duduk di sampingnya, ikut menatap layar yang menunjukkan kondisi power sphera yang masih baik-baik saja. Mereka berdua sesekali mengobrol tentang hal acak, sedangkan Rein di sebelah mereka menatap malas.
"Oh mengapa aku harus di tengah-tengah dua insan yang sedang kasmaran sih" celetuk Rein, membuat Kaizo dan [Name] lantas menjauh.
"Tutup mulutmu yang berbicara melantur itu, bodoh" Kaizo berkata sambil fokus menatap layar
Waktu mulai berjalan, sudah jam 2 pagi. [Name] sudah kembali ke kamarnya. Dua kapten yang sedang berpatroli pun tetap melanjutkan pekerjaannya.
°°°
HAIIIIII, author balik nii.
Sebelum itu, author minta maaf banget karena udh lama ga up. Maapin yh 🙏
Also, nih chapter jg dikit bgt yh. Gini gini gini, author tuh ga up karena bingung sm ceritanya. Jadi sori bgt bagi yg udh nungguin. Dan author ga janji juga bakal up secepatnya, minta maap lagi nih.
Btw ini Kaizo nya agk OOC gasii 😔 serius nanya, soalnya udh lama gak ngesimp kaizo lg
Yaudah gitu aja deh, makasi yg udh mau nungguin cerita author yang prik ini.
*pstt ... Chapter kedepannya niatnya mau ada bumbu bumbu romance. Tungguin yaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaizo x Reader [HIATUS!]
Fantasy[Name]. Seorang kakak dari superhero bumi Boboiboy, ternyata mempunyai peran di Tapops yang bahkan Boboiboy sendiri tidak ketahui. Berpartner dengan pemberontak galaksi, membuat mereka semakin dekat. Apakah akan timbul rasa diantara mereka berdua? P...