••••••
Malam datang mengganti senja, suara gaduh datang dari rumah tok Aba. disitu ada [Name] dan Boboiboy yang sedang berebut bantal.
"Ish kakak ini bantal punya Boboiboy lahh" ujar Boboiboy sembari merebut bantalnya.
"Kan masih ada bantal yang lain, pakai saja" balas [Name].
"Kakak saja yang pakai bantal lain ini punya Boboiboy" ujarnya.
"Heii udah malam tidur jangan berisik. Jangan berebut bantal lagi, masih banyak bantal pakai saja" ujar tok Aba.
"Baik tok" ujar Boboiboy dan [Name].
••••••
Pagi datang, jam menunjukkan pukul tujuh. [Name] sedang bersiap siap untuk pergi ke kedai tok Aba.
Sesampainya disana, [Name] langsung membantu tok Aba yang sibuk membuat pesanan di bantu oleh ochobot dan Boboiboy yang sedang menghantarkan pesanan ke meja pelanggan.
Setelah kedai sudah agak sepi [Name] pun istirahat dengan Boboiboy di depan kedai tok Aba. Mereka mengobrol dan bercanda ria sampai teman teman Boboiboy datang.
"Hai Boboiboy" ujar salah satu temannya yang berjilbab pink.
"Oh hai Yaya"
"Emm ini siapa Boboiboy?" Tanya temannya yang berbaju biru kuning.
"Oh ya ini kakak aku namanya [Name]" ujar Boboiboy.
"APA!?"
"Ini kakak kau?" Ujar seorang yang berbadan gempal itu
"Kau tak pernah bilang kalau punya kakak, Boboiboy" ujar temannya yang berjilbab pink.
"Iya, kakak aku tak pernah kesini selama 3 tahun dan baru pulang kemarin jadi mungkin kalian tak tau kalau aku ada kakak" ujar Boboiboy.
"Ooh pantas saja aku tak pernah melihatnya" ujar temannya.
[Name] yang sedari tadi hanya diam saja kemudian membuka suaranya.
"Oh ya nama kalian siapa?" tanya [Name]."Saya Yaya dan ini Ying lalu yang itu namanya Gopal" ujar Yaya.
"Oooh"
Lalu mereka mengobrol sampai ada sebuah kapal angkasa turun.
Mereka semua langsung melihat ke arah kapal angkasa tersebut.
Lalu pintu kapal angkasa tersebut terbuka dan terlihatlah 2 alien turun."E-eh Fang? kapten Kaizo?"
Kapten Kaizo hanya diam dan berjalan menuju ke arah [Name] lalu berbicara dengannya.
"Hei Fang kenapa kau kesini? Dan kenapa kapten Kaizo bisa kenal dengan kakak aku?" Tanya Boboiboy.
"Iyalah kenal kan kakak kau salah satu kapten di Tapops dan kami ke sini akan menjemput kakak kau untuk kembali ke Tapops" jawab Fang.
"HAH!? Benarkah?" Tanya Boboiboy.
"Tapi kakak aku tak pernah bilang kalau dia kapten di Tapops"
Ujarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaizo x Reader [HIATUS!]
Fantasía[Name]. Seorang kakak dari superhero bumi Boboiboy, ternyata mempunyai peran di Tapops yang bahkan Boboiboy sendiri tidak ketahui. Berpartner dengan pemberontak galaksi, membuat mereka semakin dekat. Apakah akan timbul rasa diantara mereka berdua? P...