Chapter 5

3.3K 288 10
                                    

"Kau sudah selesai dengan tugasmu?"

"Ya, dan aku akan cuti sebentar"

"Baguslah, kau bisa bertemu dengan kedua anakmu lagi"

"Ya"

'kalian berdua tunggulah, ayah akan kembali'

••••••

"[Name]" Ujar Kaizo sambil memegang pundak [Name].

"Ya, kenapa?" Tanya [Name].

"Atokmu sudah sampai tuh" jawab Kaizo.

"Haa, melamun lagi" Ujar tok Aba.

"Eh atok, kapan atok sampai nih?" Tanya [Name].

Baru sampai tadi" jawab tok Aba.

"Ooh" Ujar [Name].

Tiba-tiba jam tangan [Name] berbunyi menandakan ada yang menelponnya dan [Name] langsung mengangkatnya.

"Ayah, ada apa?" Tanya [Name] kepada seseorang di telepon yang ternyata adalah ayahnya, Amato.

"Ayah akan kembali ke bumi sebentar lagi" Ujar Amato.

"Benarkah?, Kapan sampainya ayah?" Tanya [Name].

"Hari ini kau tunggu saja, dimana tok Aba dan Boboiboy?" Tanya Amato.

"Ayah, ayah akan kembali ke bumi?" Tanya Boboiboy yang tiba-tiba muncul.

"Iya Boboiboy, kau tunggu saja" Jawab Amato.

"Oh oke yah, tok aba ada disini kok" Ujar Boboiboy lalu memanggil tok Aba.

"Kenapa Amato?" Tanya tok Aba.

Dan obrolan ayah-anak pun berlanjut sampai selesai.

••••••

Sebuah kereta berhenti tepat di depan stasiun. Penumpang-penumpang di kereta tersebut langsung turun menyisakan satu orang yang turun terakhir. Itu adalah Amato, ayah Boboiboy dan [Name]

"Ayah!" Ujar [Name] dan Boboiboy lalu menghampiri ayahnya dan memeluknya.

Dan ya, mereka saling melepas rindu lalu pulang kerumah.

••••••

"Boboiboy cepatlah, aku juga mau mandi" protes [Name] karena Boboiboy yang mandinya laaama sekali. (Itu Menurut [Name] sih).

"Iya kak sabar, sebentar lagi kok" Ujar Boboiboy didalam kamar mandi.

"Huh" [Name] mendengus kesal.

Ya mau bagaimana lagi, salahkan orang yang membuat kamar mandinya cuma satu, jadi harus menunggu deh.

Akhirnya selesai juga sesi mandinya, sekarang mereka sedang makan malam bersama.

"Ayah, ayah akan berlibur berapa lama?" Tanya Boboiboy.

"Hmm, satu Minggu mungkin" jawab Amato.

"Aih?, cepat sekali" Ujar [Name] bingung.

"Iya, ayah banyak tugas lah" Ujar Amato.

"Ooh" Ujar [Name] singkat.

"Kalau kau akan libur di bumi berapa lama [Name]?, Kau pasti tidak akan lama kan?, Mengingat pangkatmu yang bisa dibilang lumayan tinggi" Tanya Amato.

"Satu bulan, mungkin, itupun kalau tidak ada misi mendadak" jawab [Name].

"Oh, nah kalau Boboiboy akan berlibur berapa lama?" Tanya Amato kepada Boboiboy.

 Kaizo x Reader [HIATUS!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang