Chapter 6

3.1K 287 19
                                    

"apakah kau- dulu murid laksamana Maskmana?" Tanya Kaizo.

"Emm iya, hanya murid sementara, memangnya kenapa?" Tanya [Name].

"Tidak, tidak ada, yasudah kau boleh pergi" Ujar Kaizo.

"Hm, terserah" Ujar [Name] lalu pergi keluar dari kamar Kaizo.

[Name] langsung menuju ke kedai tok Aba dan bertemu dengan Boboiboy dan kawan-kawannya.

"Eh kakak dari mana?" Tanya Boboiboy.

[Name] terlihat ragu untuk menjawabnya.

"Kakak kau dari kamar abang aku" jawab Fang.

'Wait.., hah??' batin [Name] bingung.

Jawaban Fang membuat Boboiboy dan yang lainnya menjadi salah paham dan langsung menatap ke arah [Name]. Sedangkan yang ditatap hanya bisa menghela napas.

"Emm, itu, sebenarnya aku hanya meminta barang yang dipinjam dia saja" Ujar [Name] menjelaskan.

Mereka langsung ber-oh ria—kecuali Fang—setelah mendengar penjelasan Name.

"Lagipula Fang apa-apaan kau, jawabanmu itu membuat mereka salah paham tau" Ujar Name kesal karena jawaban Fang.

"Hehehe, iya maaf kak aku tadi salah bicara" Ujar Fang sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"Hm iya, yasudah kakak pulang dulu ya Boboiboy" Ujar [Name] lalu bergegas pulang.

"Iya kak" Ujar Boboiboy.

••••••

[Name] langsung merebahkan tubuhnya di kasur sambil membuka ponselnya.

"Dia kenapa menanyakan tentang itu ya?" Gumam [Name] sambil memikirkan kenapa Kaizo menanyakan hal tadi.

[Name] mulai mengingat saat ia dipaksa ayahnya untuk dilatih oleh Laksamana Maskmana. Dia sebenarnya tidak mau tapi ayahnya terus memaksanya dan akhirnya dia luluh dengan syarat, hanya sementara. Lalu dia diajarkan oleh Laksamana dan setelah diajarkan semantara olehnya ia menjadi kapten di Tapops dan bertemu dengan Kaizo.

"Tunggu, kalau di ingat-ingat Kaizo dulu juga murid laksamana Maskmana kan?" Gumam [Name] lagi.

Suara telepon dari alat komunikasi [Name] membuyarkan lamunannya, dia mengangkatnya dan ternyata itu adalah Kaizo.

"[Name] kau harus kesini, komandan Kokoci memanggilmu" Ujar Kaizo.

"Oh, baiklah aku kesana sekarang" Ujar [Name] lalu bergegas pergi menuju ke kapal angkasa Kaizo.

Saat sampai [Name] langsung menuju ke kamar Kaizo. Lalu [Name] mengetuk pintunya.

"Masuk"

"Ada apa?" Tanya [Name] saat membuka pintunya.

"Halo kapten [Name]" Ujar alien berkacamata di telepon.

"Oh halo komandan, ada apa memanggil saya?" Tanya [Name] lalu berdiri di samping Kaizo.

"Aku tahu ini mendadak, jadi kalian akan diberikan misi," Ujar komandan Kokoci.

"Misinya adalah kalian menyelidiki planet Venamus" lanjut komandan Kokoci.

"Planet Venamus?, Bukankah itu salah satu planet tidak berpenghuni komandan?, Dan bukankah sudah diteliti?" [Name] menanyakan pertanyaan bertubi-tubi.

"Ya, planet tersebut memang planet tidak berpenghuni. Tapi kita belum tahu pasti. Jadi, kami mengirim kalian untuk menyelidiki apakah planet tersebut benar-benar tidak berpenghuni atau ada yang sesuatu disana" jelas komandan Kokoci.

 Kaizo x Reader [HIATUS!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang