Chapter 3

3.8K 314 12
                                    

••••••

"Kakak!" Ujar Boboiboy lalu memeluk [Name].

Semua orang langsung datang kamar [Name] saat mendengar suara Boboiboy yang berteriak.

"Dimana aku?" Tanya [Name].

"Kau berada di kamarmu [Name]" Jawab komandan Kokoci.

"Tunggu, bagaimana aku bisa ada di kamarku?" Tanya [Name] lagi.

"Itu akan dijelaskan nanti, sekarang kau lebih baik beristirahat dulu" Ujar komandan Kokoci.

"Hm baik komandan" Ujar [Name] sembari menganggukkan kepalanya.

"Kakak beristirahat saja ya, Boboiboy akan pergi ke kantin ambil makanan" Ujar Boboiboy.

"Tunggu" Ujar [Name] sembari memegang tangan Boboiboy.

"Kenapa kak?" Tanya Boboiboy.

"Tidak, bukan apa-apa" Ujar [Name] lalu melepaskan pegangannya.

Lalu Boboiboy pergi mengambil makanan ke kantin dan berbincang sebentar dengan kawan-kawannya.

Sementara itu seorang lelaki bersurai biru tua dan iris mata merah terang sedang mondar-mandir di kamarnya. Dia tampak sedang memikirkan sesuatu. Tiba-tiba pintu terbuka dan terlihat seseorang berdiri didepan pintu.

"Ada apa Fang?" Tanya Kaizo.

"Kapten [Name] sudah sadar kapten" Ujar Fang.

"Oh... Aku akan menjenguknya nanti" Ujar Kaizo.

•••••

Disisi [Name]

[Name] sedang makan bersama Boboiboy di kamarnya sembari berbincang bincang kecil sampai [Name] bertanya sesuatu.

"Boboiboy?" Ujar [Name].

"Iya kenapa kak?" Tanya Boboiboy.

"Kakak mau tanya kenapa kakak bisa ada di kamar dan siapa yang membawa kakak ke kamar?" Tanya [Name].

"Emm... Sebenarnya kapten Kaizo yang membawa kakak ke kamar" Ujar Boboiboy.

Sontak [Name] terkejut dan berteriak.
"Apa!?" Teriak [Name].

"Ish kakak jangan berteriak berisik lah" Ujar Boboiboy.

"Hehe maaf" Ujar [Name].

"Tunggu, tapi buat apa si kapten itik itu membawaku ke kamarku?" Ujar [Name].

"Kau bilang aku kapten apa?" Ujar seseorang di depan pintu lalu ia membuka pintunya.

"E-eh kapten Kaizo" Ujar Boboiboy lalu hormat Tapops dan langsung beranjak untuk pergi.

"Tunggu Boboiboy kita belum selesai bicara" Ujar [Name].

"Nanti saja kak Boboiboy pergi dulu, dahh" Ujar Boboiboy lalu melambaikan tangannya dan pergi.

'dasar adek ga ada akhlak' Umpat [Name] dalam hati.

"Kau bilang aku kapten apa tadi?" Tanya Kaizo.

"I-itu tidak usah dibahas, jadi untuk apa kau kesini?" Tanya [Name] mengalihkan pembicaraan.

"Tidak ada, hanya ingin menjenguk dan menanyakan sesuatu" Jawab Kaizo.

"Menanyakan apa?" Tanya [Name] lagi.

"Kenapa kau bisa menggunakan kuasa tahap kedua?" Tanya Kaizo.

"Karena aku berlatih" Jawab [Name] singkat.

 Kaizo x Reader [HIATUS!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang