Marrying the Hot Guy S1 - Gabriel ♡ Milky
Apa!!!Menikah dengan pria yang dijuluki dengan sebutan hot guy itu?
Are you kidding me?!
Ini semua pasti lelucon, itu semua bohong, kan?
Sumpah demi apa pun aku nggak mau! Aku nggak suka sama pria itu, dia itu dosenku dan dia sangat menyebalkan!
Oh, Tuhan...apa salahku, sehingga Papa menjodohkanku dengan pria menyebalkan itu?
Pria menyebalkan itu seharusnya ditenggelamkan ke dasar laut Artik, karena gayanya yang sok ganteng itu selalu membuatku muak! Bisa-bisanya semua teman kampusku mengidolakan dosen menyebalkan itu, sampai-sampai mereka memberikan julukan Hot Guy padanya. Aku benar-benar nggak habis pikir.
Yaa sih...aku akui, dia itu memang tampan, tapi aku nggak suka sama dia! Bagaimana nggak, kalau dia selalu saja mengusik kehidupanku. Ketika di kampus aku selalu mendapatkan hukuman darinya dan sekarang aku harus menerima perjodohan dengannya!
No way!!!
Dia itu killer dan juga suka semaunya sendiri, bagaimana kedepannya nanti? Sekarang saja aku merasa dia itu selalu sengaja menghukumku, aku nggak tahu apa yang sebenarnya diinginkannya, tapi yang jelas aku nggak suka dijodohin sama dia!
-Milky Audrey-
*****
Apa!!!
Menikah sama kecebong teri itu?
Haha...Tuhan, Kau pasti bergurau.
Astaga, mimpi apa aku semalam? Dia bahkan bukan tipeku.
Yaa…ya, aku tahu umurku memang sudah cukup matang untuk menikah, tapi bukan dengan cara dijodohin seperti ini juga, kan? Apa lagi dijodohin sama gadis itu, hey...gadis itu mahasiswiku.
Ini semua karena Bunda, aku harus bagaimana? Nggak mungkin aku menolak permintaannya, tapi masalahnya apa gadis itu akan menerimaku? Aku yakin dia pasti akan menolaknya.
Asal tahu saja...gadis berpostur tubuh mini yang suka sekali tidur di jam kuliahku itu sepertinya tidak menyukaiku. Di saat semua teman wanitanya memujaku, hanya dia saja yang terlihat cuek padaku, sepertinya gadis itu membenciku. Apa karena aku sering menghukumnya?
Entahlah, aku sendiri nggak tahu kenapa aku suka sekali menghukum kecebong teri itu, yang aku tahu rasanya sangat menyenangkan ketika bisa melihat wajahnya merengut kesal.
-Gabriel Gillbert-
•••••
Copyright©by.RennySande
Jangan lupa VOTE & COMMENT-nya ya, dukungan kalian dalam bentuk apapun sangat berarti untukku, terimakasih ;')
WARNING!!! : Cerita Untuk Dewasa 21+
KAMU SEDANG MEMBACA
Marrying the Hot Guy? #Seri1
RomanceKisah cinta mereka berawal dari perjodohan, sejak awal mereka memang sudah saling tidak menyukai satu sama lain, terutama gadis itu. Gadis bernama Milky Audrey itu sangat tidak menyukai calon suaminya -Gabriel Gillbert- yang ternyata adalah dosenny...