Jeon Jungkook, ketika mendengar nama itu semua orang pasti akan berujar ...
"Luar biasa tampan, apa lagi ketika dia sedang tersenyum"
Begitukah?
Ya tentu, siapa yang tidak akan terpesona dengan segala hal yang dimiliki oleh seorang Jeon Jungkook?
Tampan, berbakat, dan satu lagi__
Dia merupakan anak dari salah satu pengusaha terkaya di Korea dari pasangan suami _istri_
Jeon Min Ho / Jeon Hye Kyo.
Heh?
Hanya orang tak waraslah yang akan menolak pesona dari seorang Jeon Jungkook dan orang yang tak waraa itu ilah
----Bae Suzy!
Seorang wanita 21 Tahun berkebangsaan Korea-
Yang saat ini masihlah menempuh pendidikan S2'nya di salah satu Universitas yang cukup berpengaruh di Korea selatan_ NEO K'ARTS.
Masih segar dalam ingatan Jungkook kala itu.
Pertemuan pertama mereka yang terjadi karna sebuah kecelakan yang tak terduga.
Saat itu, tepatnya 3 Bulan yang lalu, Jungkook tengah berkunjung kesalah satu tempat kursus Renang, untuk menemui salah seorang Teman lamanya_ Kim Mingyu Yang pada saat itu tengah berlatih untuk persiapan lomba antar fakulitas.
Disana, Jungkook melihat Suzy untuk pertama kalinya.
Wanita muda yang memiliki wajah yang teramat sangat cantik, tengah berdiri seraya fokus melukis mural.
Wajahnya yang serius nampak begitu lucu dan indah disaat bersamaan.
Dan jantung Jungkook seolah berhenti berdetak untuk sesaat, ketika Suzy tiba-tiba saja berbalik dan tersenyum . Seraya mengusak surai indahnya yang panjang kebelakang.
Jungkook terpesona.Bibirnya begitu merah, wajahnya begitu bersinar dan senyumnya?
Senyumnya begitu manis.
Jungkook benar-benar di buat terpesona.
Hingga tanpa sadar, Jungkook melakahkan kakinya berjalan mendekat kearah wanita cantik itu .Yang sayangnya telah mulai mengemasi alat-alat lukisnya, hendak bergegas pergi.
Melihat itu , Jungkook pun bergerak mempercepat langkah. Namun kejadian tak terduga terjadi dan itu cukup memalukan untuk seorang Jeon Jungkook.
Seseorang tiba-tiba datang dari arah berlawan dan menabrak tubuh Jungkook, hingga membuat Jungkook terjatuh kedalam kolam renang.
Saat itu keadaan cukup sepi hingga tak ada satu pun orang yang dapat menolong Jungkook yang memang pada dasarnya tidak bisa berenang. Sedang orang yang menabrak Jungkook memilih untuk kabur.
Jungkook bergerak meronta didalam air, dengan mulut yang terbuka mengais udara, tangannya yang panjang bergerak -gerak tak beraturan.
Hampir kehabisan nafas dan tenaga,
Jungkook putus asa, mengira dirinya akan mati karna tenggelam.
Berhenti untuk meronta, Jungkook memasrahkan diri.
Perlahan tubuhnya mulai tengelam kedasar kolam.
Matanya tertutup rapat, Dan entah mengapa bayangan wanita pelukis itu- Suzy, yang tengah tersenyum melintas di benaknya.
Mata Jungkook terbuka.
Samar-samar dia melihat bayangan seseorang yang berengan mendekatinya.
Dia_
Pelukis cantik itu.
Datang dan meraih tangannya, memeluk tubuhnya untuk di bawa kembali ke permukaan air.
"Kau tidak apa-apa?"
Itu adalah kata yang terakhir kali dia dengar ketika tubuhnya terbaring di atas lantai dingin.
Samar dalam penglihatannya,
Jungkook melihat pelukis cantik itu begitu panik. Menepuk-nepuk pipinya dengan pelan sebelum akhirnya semuanya menjadi gelap.
Alur akan bergerak maju mundur (?) mungkin
Moga suka ya cayang hehe🐱
Kalau Nemu typo nama kasih tau ya😭
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKE UP ARTIST { KOOKZY } VER√
RomanceJeon Jungkook x Bae Suzy warning⚠ 🔞🔞 Story by. Re_01Line Start: 15-11-2021 End: 19-01-2022