🔞
👀
Dikit doang kok;)
___________________________________________
"Eum..Ahhh!"
Suzy mendesah tertahan, ketika ciuman itu berubah semakin intens dan basah.
Dengan lidah Jungkook yang membelit memimpin lidahnya yang sesungguhnya masih sangat amatir dalam urusan berciuman.
Tangan Jungkook tak tinggal diam, menelusup ke balik kaos putih kebesaran milik Suzy yang tengah memejamkan matanya karna nikmat.
Sentuhan lembut tangan Jungkook membuat Suzy menggila.
Tak pernah sekalipun Suzy membayangkan-hal yang selama ini selalu dia bayangkan dalam fantasinya kini telah menjadi kenyataan-Jangan mengira seorang Bae Suzy itu merupakan wanita yang polos. Tidak!
Dia tak senaif itu untuk mengatakan bahwa dia tak tergoda akan pesona seorang Jeon Jungkook yang sangat Dominant. Panas dan sexy, itulah seorang Jeon Jungkook di mata Suzy.
Walau di depan, mulut tajamnya selalu mengumandangkan umpatan penolakan. Maka Percayalah!. Setelahnya Suzy akan membenturkan kepalanya sendiri ke dataran yang keras.
Mengeram tersiksa, ketika bayangan-cumbuan pelecehan tangan bejat Jungkook berkumandang-melayang indah di ingatannya.Menyentuh dirinya sendiri, dengan erangan frustasi. Sialan!
Jungkook!!!
Kenapa kita harus bertemu?!!!!!
Suzy mengumpati nama Jungkook penuh kesal. Disela kegiatan tangannya yang bergerak keluar masuk dari lubang vaginanya.
_
"Cukup bermainnya, langsung saja ke intinya Jung...
Aku tidak punya bayak waktu"
Suzy memutuskan sepihak pangutan mereka, mendorong dada Jungkook yang bertelanjang.
Begitu sempurna, bidang dan banyak memilik kotak.
Suzy bersiul puas.Melepas kaosnya sendiri dengan sedikit tergesa, melemparnya asal keatas lantai . Suzy merangkak mendekat , duduk tepat di atas gundukan besar Jungkook. Suzy tersenyum lebar ketika mendengar suara desisan putus asa Jungkook. Begitu dengan sengaja ia menggesekkan pantat sintal miliknya ke gundukan besar itu.
"Kau nakal sekali"
Dengan sekali tarikan tangan, Jungkook membawa tubuh Suzy terlentang di bawah kukungannya.
"Setelah ini , jangan harap untuk meminta berhenti!"
Bisik Jungkook dengan nada serak nan rendah, mengecup seduktif cuping , perpotongan leher dan bibir penuh Suzy secara bergiliran."Maka jangan berhenti, walaupun aku memintanya"
Jungkook menyeringai " Binal huh?-"
"Itu adalah aku" Suzy terkekeh rendah.
"Sure!- jangan menyesal kalau esok kau tidak akan bisa berjalan dengan normal , Baby girls!"
"Yeshh -Aahh Daddy Eughh!-
Hancurkan lubangku dengan penismu Eghh..."
" Shit!! Bae Suzy!!! kau membuatku kehilangan akal sehat!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKE UP ARTIST { KOOKZY } VER√
RomanceJeon Jungkook x Bae Suzy warning⚠ 🔞🔞 Story by. Re_01Line Start: 15-11-2021 End: 19-01-2022