"Suzy! Kau jahat sekali"
Rose datang dari arah belakang Suzy, Tangannya yang panjang melingkar di leher Suzy menjepitnya sedikit kuat.
Suzy terbatuk "Yak! Rose Park!! kau ini, ingin membunuhku ya!"
Katanya dengan nada keras, hingga mampu membuat beberapa Mahasiswa yang lewat menatap terganggu ke arahnya.
Rose menyengir, meminta maaf.
Melepaskan rangkulan nya(?) pada leher Suzy. Rose lantas mencibir dengan bibirnya yang sedikit maju mengerucut lucu."Zyyyy- apa kau sudah tidak menganggap aku sebagai sahabatmu eoh?"
Serunya dengan nada merajuk, Kerutan di dahi Suzy terlihat samar.
Langkahnya terhenti, Suzy sedikit memutar tubuhnya kearah Rose dan menatap sahabatnya itu dengan tatapan-seolah mengucapkan 'Apa masalahnya '. Lewat mata."Kau tidak bercerita padaku tentang kau yang sudah menerima Jungkook-"
Rose mendengus kesal, melipat kedua tangannya di depan dada.
Suzy meringis, dia benar-benar melupakan tentang itu.
"Ouh.. Maafkan aku Rose, aku benar-benar lupa untuk menceritakan nya kepadamu"-Suzy dengan rasa penyesalannya . Mengapit lengan Rose dan menggoyangkannya layak bocah yang tengah merayu kedua orangtuanya. Supaya dibelikan es krim.
Rose gemas sih sebenarnya, tapi ia milih abai.
Dia sedang kesal ok?!!!
" Tapi....dari mana kau tau?" Herannya.
"Park Jimin!, dia berisik sekali kemarin berceloteh tanpa henti dengan Seokie, ketika aku meriasnya kemarin"
Suzy mengangguk faham, dalam hati Suzy sudah menyumpahi Jimin dengan mengapsen nama seluruh isi kebun binatang- Park Jimin yang begitu cerewet ;)
"Maafkan aku ne.......eum.."
Sekali lagi Suzy meminta maaf dengan menunjukan puppy eyes andalannya.
Ok! Kalau sudah seperti Rose lemah;(
"Ok!, ku maafkan, tetapi setelah ini kau harus menceritakannya kepadaku"
Desaknya , dan Suzy hanya bisa mengangguk pasrah.
"Tetapi tidak sekarang, aku sudah memiliki sesuatu yang harus kukerjakan" Suzy mengerlingkan sebelah matanya.
"Apa? Setauku tidak ada perkerjaan Rumah yang di berikan oleh Mr, Song!!"
Suzy terkekeh "Memang 'Sesuatu' yang ku maksud itu ya .... Jeon Jungkook!!😉
Dia bilang akan menginap malam ini, dan aku berniat akan memasakkannya makan malam kesukaannya.
Jadi aku harus berbelanja " Suzy terkekeh malu.Rose membolakan matanya tak percaya " Ya.. Sahabatku sudah tidak polos lagi " Dia terpekik histeris.
Suzy memutar kedua bola matanya jengah.
"Yak...jangan bicara sembarang, aku masih tersegel asal kau tau-"
Heol...benar masih tersegel? ~ 😏
"Eoh? Benarkah?!"
Suzy hanya mengangkat bahunya acuh, seraya berlalu meninggalkan Rose yang masih terdiam berpikir.
-
Tuk-tuk-tuk!
"Taehyung~!"
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKE UP ARTIST { KOOKZY } VER√
RomanceJeon Jungkook x Bae Suzy warning⚠ 🔞🔞 Story by. Re_01Line Start: 15-11-2021 End: 19-01-2022