____________________________
"BAE SUZY!!! berhenti disana!, atau kau akan menyesal!!!"
Suara Jungkook meninggi, namun tak membuat Suzy bergeming. Wanita cantik itu terus berjalan lurus , keluar menuju pintu utama sebuah Apartement.
"Sungguh!! Suzy!! Aku tidak main-main dengan ucapanku"
Senyum miring terukir di wajahnya yang pongah. Begitu melihat Suzy menghentikan langkahnya tepat di ambang pintu yang sudah terbuka.
Tanpa berbalik, Suzy bergumam dingin.
"Lakukan apapun yang ingin kau lakukan, aku sudah tak peduli lagi"
Kata terakhir yang Suzy ucapkan, sebelum menutup pintu Apartement milik Jungkook kasar.
Meninggalkan sang empunya Apartement yang tertinggal _ mengeram penuh amarah.
"Yah!! Bae Suzy!. kau akan menyesali keputusanmu ini!!"
Dia menyeringai.
Menyambar ponsel miliknya yang bergetar di atas meja, memejamkan mata dengan helahan nafasnya yang terdengar sedikit tak beraturan."Hallo?
"Taehyung?--- Wae?!!"
"...!!!"
"Aku di Apartemen, tidak perlu!! Aku bisa pergi ke Agency sendiri"
Tut!
Panggilan terputus, tepatnya Jungkook lah yang memutuskannya secara sepihak.
Biarlah Taehyung murka nanti, dirinya sekarang tengah di landa kekesalan dan membutuhkan sedikit waktu untuk menenangkan dirinya.
"Bae- Ahhh Engh!..Suh-zyhh....
Kau- Eghhhh....tidak bisa terus menghindari ku Eum!.. huh!"
Geraman kenikmatan tertahan Jungkook menggema di setiap sudut Apartement miliknya.
Kepala Jungkook mendongak dengan mulut yang terbuka, mengeram kenikmatan selaras dengan kocokan tangannya di kejatanan miliknya yang hampir mencapai puncak.
😲
Masih abu-abu? Ya?!!
Tenang! Nikmatin aja dulu tar juga paham 😁
Jungkook !! Lo ngapain 🙈
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKE UP ARTIST { KOOKZY } VER√
RomanceJeon Jungkook x Bae Suzy warning⚠ 🔞🔞 Story by. Re_01Line Start: 15-11-2021 End: 19-01-2022