Epilognya gan😌
Konten 🔞
Anak kecil dilarang mampir, bebal😌 dosa tanggung sendiri 🥰
Happy Reading😆
Setelah melewati banyak hal, hari ini keduanya sama-sama memantapkan diri untuk mengikat hubungan mereka dengan janji suci dihadapan Tuhan. Keduanya bersanding di altar. Saling berhadapan, tersenyum lembut satu sama lain. Mengucap janji suci sehidup semati.
Memasang cincin dijari manis masing-masing pasangan, lalu berciuman dengan disaksikan oleh kedua orang tua masing-masing, kerabat dan ke 6 teman se- grup dan juga beberapa senior satu agencynya yang menjadi saksi atas pernikahannya dengan wanita cantik yang sangat ia cintai ini, yang sekarang telah resmi menyadang marga dan gelar sebagai satu-satunya pemilik dirinya. Nyonya Jeon Suzy. Si Make Up Artistnya.
Pernikahan mereka dirahasiakan, atas permintaan Suzy yang mengaku belum siap untuk go public. Padahal Agency yang membesarkan nama Jungkook sudah memberikan izin kepada Jungkook untuk mengumumkan soal hubungan keduanya itu. Tetapi tidak, Suzy katanya ingin sedikit waktu. Ia belum siap . Jungkook tak apa. Ia bilang akan menunggu sampai Suzynya siap.
Menggenggam jari-jemari lentik itu dengan erat, Jungkook membawa tautan tangan mereka kedepan bibirnya lantas menciumi punggung tangan halus itu dengan begitu lembut. Suzy tersenyum lembut. Ia bahagia. Sangat bahagia hari ini. Pun sebaliknya.
❤❤❤
Acara pernikahan mereka berjalan dengan lancar. Dan kini mereka baru saja sampai di rumah baru mereka. Setelah berunding beberapa minggu sebelum hari- H.
Jungkook dan Suzy sama-sama memutuskan untuk membeli sebuah rumah untuk mereka tinggali berdua. Rumah yang tak terlalu besar, sederhana namun sangat nyaman.
Sesampainya disana, mereka langsung disambut hangat oleh NamJoon, Seok Jin, Yoongi, Jimin, Ho Seok, Taehyung,Rose , Lisa dan juga Yerim tentunya tak mau ketinggalan. Teman-temannya itu ngotot sekali ingin mendekorasi rumah mereka dan akan menyambut kedatangan mereka dengan kelopak mawar yang dilemparkan dengan tawa bahagia kearah mereka. Jungkook dan Suzy mengiyakan saja. Biarlah mereka melakukan apa saja, yang penting mereka bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKE UP ARTIST { KOOKZY } VER√
RomanceJeon Jungkook x Bae Suzy warning⚠ 🔞🔞 Story by. Re_01Line Start: 15-11-2021 End: 19-01-2022