19- S

420 65 19
                                    










Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




















.......

______


" Bae Suzyyyyyy!!!"

Rose berteriak keras , berlari kearah Suzy yang duduk di meja kantin fakulitas dengan ponsel di tangannya.

" Suzy!- hah...haa.... Dengar! Jangan marah dulu sama Jungkook. Belum tentu gosip itu benar hosh....

Kau tenanglah dahulu, dengarkan penjelasan Jungkook dengan kepala dingin,Ok?-"

Begitu sampai di depan Suzy yang sedang duduk, Rose berbicara panjang kali lebar dengan nafasnya yang terengah-engah.

Kening Suzy mengernyit, melirik ke sekitarnya, Lantas mengumpat pelan.
Suzy menarik tangan Rose sahabatnya itu untuk duduk di sampingnya.

"Bodoh! Apa yang kau ributkan? Huh! Kau membuat semua orang menatap kearah kita!"

Rose meringis. Meminta maaf dengan menundukan kepalanya secara berulang.
Setalah di rasanya cukup, wanita itu lantas memutar tubuhnya hingga kini berhadapan dengan sahabat baiknya. Suzy.

"Suzy-"

"Apa maksudmu dengan _aku yang tidak boleh marah dulu sama Jungkook? dan harus mendengarkan penjelasannya terlebih dahulu... Huh!? " Potong Suzy cepat. Rose mengerjap.

Tunggu!

-Apa Suzy belum tau?-

"Apa yang Jungkook lakukan?" Mata Suzy memicing menatap sahabatnya itu yang seketika memasang wajah tegang.

"Jadi- kau belum melihatnya-?"

"Melihat apa? Katakan dengan jelas Rose Park!!?
Apa ini ada sangkut pautnya dengan Jungkook?

Apa yang dia lakukan?!! , hingga kau sepanik ini?!"

Rose masih bungkam. Sebenarnya dia hanya kebingungan.

Haruskah ku katakan saja? Tetapi.....

Aku tidak ingin hubungan Suzy dan Jungkook yang baru seumur jagung itu merenggang hanya karna gosip sialan itu...

Huh! Aku harus apa sekarang?

"Rose Park!!!"

Suzy mengguncang pelan tubuh Rose.
Hingga membuat wanita cantik itu tertarik kembali dari alam bawah pikirannya.

Menggaruk pipi kanannya canggung, Rose menghembuskan nafasnya frustrasi.

"Jika aku tau, kalau Suzy belum mengetahui tetang gosip kencan Jungkook..

Aku tidak perlu sepanik tadi, huh...tenggorokanku sakit, Dan sekarang apa _____,bagaimana caranya aku mengatakannya pada Suzy?

Kalau kekasih nya , Jeon Jungkook itu di kabarkan berkencan dengan gadis lain?

Suzy bisa marah, dan parahnya...........

Pasangan Goals ke sayanganku terancam kandas...
Di usianya yang baru 2 minggu: (

Berita sialan"

"Rose!!!! Kau bicara apa? Bicara yang keras dan jelas !-

Jangan berbisik seperti itu" Suzy menghardik emosi.

Sungguh!, Jantungnya sekarang tengah berdetak terlalu cepat, perasaannya tiba-tiba berubah tidak enak. Ketika Nama -kekasih nya - Jungkook di sebut-sebut.

Ada apa dengan Jungkook-nya, sebenarnya?

Apa telah terjadi sesuatu yang buruk?

Ku mohon semoga tidak-

" Rose! Katakan ada apa ini, kenapa kau membawa nama Jungkook?

Apa yang harus kudengarkan dulu?

Kenapa aku harus marah pada Jungkook?"

Tanpa di sadarinya, Mata Suzy sudah mulai memerah berkaca-kaca.

Perasaannya kalut , Dia merasa begitu ketakutan dan khawatir pada Jungkooknya,

Tidak terjadi sesuatu yang buruk kan? kepada Kekasihnya? Jungkooknya- baik-baik saja?

" Jika kau tidak mau mengatakannya. Maka aku akan mencari tau sendiri-"

Suzy meraih kembali ponselnya yang tadi sempat di rampas oleh Rose. ketika baru saja anak itu tiba di hadapannya.

Membuka kunci ponselnya dengan hanya mengusap layarnya pelan, Tangan Suzy sudah bersiap mengetik nama ' JUNGKOOK BTS' pada kolom pencairan.
Namun Rose yang sendari tadi terdiam membisu karna berperang batin dengan pikirannya. Merampas ponsel Suzy. Kembali.
Dan menyembunyikannya di balik punggungnya.

Suzy mendelik "Kembalikan ponselku!"

Rose jelas menolak, wanita itu menggeleng kuat.

Suzy mendengus kesal.

Melipat tangannya di depan dada, Suzy melempar tatapan setajam siletnya pada Rose yang sudah di landa kebingungan.

Jika dia memberikan ponsel Suzy kembali atau dirinya sendiri yang mengatakan tetang rumor kencan Jungkook_

Hubungan mereka - Jeon Jungkook dan Bae Suzy bisa saja akan berakhir. Bae Suzy itu merupakan seseorang bersumbu pendek.
Gampang emosi, gampang kesal dan marah.

Sedikit saja percikan api mengenainya , maka dapat di pastikan.

Bae Suzy akan meledak.

Tidak!

- Aku tidak ingin hubungan mereka berakhir, hanya karna sebuah hal yang belum tentu benar adanya.

Jungkook tidak mungkin kan? Dia___

Arghhh!!

- Apa yang harus aku lakukan sekarang?

Sibuk berpikir, membuat Rose tak sadar.

Suzy telah men-manfaatkan ketidak waspadaannya untuk merampas ponsel miliknya kembali dari tangannya di belakang punggung.

"Ya...BAE SUZY!!!"

Terlambat!

Bae Suzy telah terlebih dahulu membuka kunci ponsel miliknya dan mencari nama Kekasihnya di kolom pencarian.

Hingga.....

Berita itu kini terpampang jelas di layar ponsel milik Suzy dengan begitu jelas.. Tertera_



Pria dengan tampan itu - Keaksihnya

JEON JUNGKOOK.

Di beritakan tengah menjalin sebuah hubungan dengan salah satu artis sekaligus Idol cantik, yang pernah menjadi lawan mainnya di salah satu Drama pendek milik kekasihnya.

SANA TWICE dan JUNGKOOK BTS Berkencan?!!














"J-jungkook?-"




Bae Suzy menjatuhkan ponselnya.








Jengjeng......

Ok itu aja sampai jumpa di chap berikutnya 😘

Spoiler

" Zy- sayang Tolong angkat telpon ku"

"Arghhh!! Berita sialan!"

Cut!

End☺️



MAKE UP ARTIST { KOOKZY } VER√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang