Tepat Pukul 4 sore , Suzy terbangun dari tidur lelapnya(?).
Seulas senyum indah terbit di wajah putihnya yang cantik ,begitu bayangan erotis nya yang mendesahkan nama seorang Jeon Jungkook menghampiri ingatan.Memalukan____tetapi Suzy menyukainya dan sangat menikmatinya.
Senyumnya melebar, menatap langit-langit kamarnya yang berwarna biru terang. Suzy menoleh kesamping.
Kosong.
Diamana Jungkook?
Suzy mendudukan tubuhnya agak kesusahan, meringis perih -kesakitan pada bagian bawah tubuhnya yang seakan remuk.
Jungkook benar-benar menggempurnya tanpa ampun sampai dia kehilangan kesadarannya.
Suzy mendengus, dengan wajah yang merona.
Mengernyit ketika matanya yang belum sepenuhnya terbuka, melihat sebuah Note kecil tertempel di atas bantal.
Dari Jungkook yang mengatakan - Maafkan aku sayang , aku tidak bisa berada di sampingmu .
melihatmu Ketika kau membuka matamu .
Aku harus pergi untuk menghadiri acara musik ***** AWARDS.Jaga dirimu, maaf karna aku 'bermain' agak
kasar ;(
Jangan terlalu banyak bergerak, aku tau rasanya pasti sangat sakit kan?
Aku akan datang besok-mengantarmu untuk pergi ke kampus, eitttt----- jangan berani menolak karna aku tidak menerima penolakan.
Ingat?!! Aku adalah Jeon Jungkook😜Aku mencintaimu, sayang 😘❤️
I Love Love You 😘
Jeon Suzynya Jungkook☺️❤️Suzy hanya menggelengkan kepalanya. Senyum lebarnya masih terpampang di wajah cantiknya yang semakin bersinar di timpa cahaya matahari senja.
Menarik kembali selimut putih tebalnya yang sempat melorot hingga memampangkan tubuh putih mulusnya yang terhias tanda keunguan hasil karya Jungkook.
Menariknya hingga sebatas leher. Suzy kembali menutup mata.
"Ah...aku tau ini tidak benar, tapi-
Bisakah tetap seperti ini dulu?
Yeah......setidaknya sampai - semua sudah membaik .
Aku berjanji akan secepatnya memperbaiki semuanya.Aku janji"
"Aku menyukainya_
Aku mencitaimu- si Jeon itu-"
_
"What!!! "- Jin.
" kalian gila!!"-NamJoon.
"Aku benar-benar prihatin "- JHope
"...." Jimin.
Sedang Taehyung hanya terdiam di tempat duduknya, sibuk bermain ponsel. Atau lebih tepatnya ia berpura-pura tidak mendengar (?)
Jungkook- baru saja memberi tau pada rekan se-grupnya mengenai hubungan tanpa status nya dengan Suzy, begitu mereka tiba di Dorm mereka.
Tapat pukul 01:00 dini hari.
Semua member BTS terkecuali Taehyung tentu saja.
Begitu terkejut, menatap Jungkook yang duduk di sofa single dengan tatapan kasihan.Jungkook telah menceritakan semua kejadiannya, terkecuali cerita tentang dia yang ekhem..melakukan
' itu ' dengan Suzy tentunya.Ah! Mengingatnya membuat senyum Jungkook mengembang lebar.
Pengalaman yang benar-benar luar biasa, Suzynya begitu sexy dan erotis ketika mendesah kenikmatan karna perbuatannya.
Jungkook merasa begitu bangga.
"YAK!! JEON JUNGKOOK!!!"
Jin menyentak, membuat Jungkook tertarik kembali dari nirwananya yang indah.
Dia menoleh kearah ke enam sahabat
se -perjuangan nya.
Bertanya lewat tatapannya 'Apa?'Yang di balas putaran serta dengusan nafas kesal oleh ke enamya. Sedang Taehyung memutuskan untuk masuk kedalam kamarnya.
Jungkook sempat meliriknya, menghela nafas pelan.
Jungkook lantas beranjak.
"Kita bahas ini nanti, yang pasti__
Suzy menerima kehadiranku disisinya. Itu sudah cukup"
Setelahnya , Jungkook melangkah meninggalkan NamJoon, Jin , JHope dan Jimin dan Yoongi di ruang tengah. Dan masuk kekamar Taehyung untuk membicarakan sesuatu.
"Sudah tau saling suka, kenapa coba harus terjebak dalam hubungan tanpa status seperti itu? Dasar bodoh!!"
Yoongi mengomel seraya masuk kedalam kamarnya dan JHope. Di ikuti Jimin di belakang .
" Hyung malam ini aku tidur lagi di kamar Hyung ya?"
"Kenapa?, tidak punya kamar? " Yoongi menatapnya dengan datar.
"E.. Itu, sepertinya Jungkook dan Taehyung butuh privasi untuk meluruskan sesuatu. Hehe"
"Yeah.. Terserlah"
"Yey!!, kau memang Hyung kesayanganku! "
Tbc
💋
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKE UP ARTIST { KOOKZY } VER√
RomanceJeon Jungkook x Bae Suzy warning⚠ 🔞🔞 Story by. Re_01Line Start: 15-11-2021 End: 19-01-2022