7- G

864 98 35
                                    













"Biarkan seperti ini- sebentar saja Suzy- ah,
ku mohon"

Lirih Jungkook ketika Suzy bergerak untuk menjauhkan dirinya .

Semakin merengkuh tubuh perempuan cantik itu, Jungkook menyamankan posisi kepalanya di bahu Suzy.

"Kau ada masalah?" Dengan pelan_hati-hati Suzy bertanya. Tangannya terangkat mengusap Surai Jungkook lembut.

Jungkook tak segera menemjawab, Pemuda itu menatap cukup lama kearah depan sana.
Dimana dia melihat Seok Jin, NamJoon, JHope, Jimin, Yoongi dan Taehyung,  baru saja memasuki Mobil.

"Aku _!"

Tenggorokannya terasa tercekat, Jungkook tak tau harus mengungkapkan dengan cara bagaimana ke- gundah hatinya saat ini kepada Suzy. Yang masih diam menatapnya penuh akan rasa penasaran.

"Taehyung..dia menyukaimu"

Jungkook menegakkan tubuhnya hanya untuk melihat, reaksi seperti apakah yang akan Suzy berikan.

"Lalu?, Apa masalahnya?"Enteng sekali Suzy mengatakannya.

Jungkook mendengus kesal,

kecewa dan sedih itulah yang kini Jungkook tengah rasakan.

Cih! Reaksi macam apa itu?

Apa dia tidak tau kalau hal itu sangat mengganggunya?

Apa Make up Atsrtis cantik ini- yang sangat di cintainya ini benar-benar tidak bisa melihat kegundahan didalam matanya?

Apa- Suzy benar-benar tak memiliki rasa apapun padanya?. Seperti ia yang hampir gila karna perasaannya terhadap dirinya yang semakin membesar setiap detiknya?

Sungguh?!! Tidak sedikit pun?

Memikirkan'nya , membuat emosi Jungkook tiba-tiba meledak.

Di tatapnya tajam kedua obsidi Suzy yang balas menatapnya dengan tatapan polos.

Di tatapnya tajam kedua obsidi Suzy yang balas menatapnya dengan tatapan polos

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook  menggerang.

"Sungguh Suzy!! aku bilang Taehyung itu menyukaimu!!" Jungkook berteriak cukup kuat hingga membuat Suzy tersentak di tempatnya.

" Dan Aku tidak suka!!, "

Hah!-

"-Lupakan!" Jungkook berpaling, dengan nafasnya yang memburu.

Suzy terdiam.





"Apa kau benar-benar merasa kalau kehadiranku ini sangat mengganggumu?"

Gumamnya pelan, Jungkook menunduk dalam.

mengambil jarak, menghidupkan mesin mobilnya.

"Aku akan mengantarmu pulang"












-

"Apa Jungkook belum kembali?"

Tanya Taehyung begitu keluar dari dalam kamarnya.

Jimin menggeleng.

"Ponselnya tidak aktif"

Taehyung nampak sangat khawatir. Jimin menghela nafasnya.

Mendekat kearah Taehyung untuk menengakan sang rekan grupnya itu.

"Masuk lah kekamarmu, kau terlihat sangat kacau , biar aku saja yang menunggunya. Besok kau dan Jhope Hyung ada schedule pagi 'kan?"

"Ya, tapi-"

"Sudah masuklah"

Jimin tersenyum tipis, Taehyung hanya bisa mengangguk pelan.

"Jungkook- ah...Kau dimana?"

_











Jungkook duduk bersandar di kaki ranjang, kepalanya menunduk menatap kumpulan foto seorang perempuan-

-foto dari Bae Suzy,  yang berserakan di lantai kamar miliknya.

Mengabaikan puluhan panggilan dan pesan masuk dari para rekan se-grupnya.

Jungkook merenung.

"Maafkan Nunna, Aku hanya kasihan melihat Suzy yang 'selalu' menderita kerena dirimu. Jungkook- ah"

Suara Min Nunna terbayang di kepalanya.

Benarkah itu?

"Apa selama ini aku memang sudah sangat keterlaluan dan terlalu memaksakan kehendakku?

Tapi- -----aku melakukannya karna aku sangat mencintainya.

Aku hanya takut,

Kalau Suzy.....

Aku takut kehilangan mu, seperti aku kehilangan

' dia ' "




"Maafkan aku"

Gumamnya pelan, sebelum akhirnya Jungkook memilih untuk berdiri dan naik ketempat tidurnya.

Berbaring, memejamkan mata dengan satu lembar foto Suzy yang berada di pelukannya.

Ya!

Jeon Jungkook hanya takut.

Dulu, dia pernah merasakan bagaimana rasa penyesalan karna kehilangan seseorang yang dia suka , dikarenakan dirinya yang terlalu takut untuk bergerak maju dan  berjuang.

Itu sebabnya , kali ini Dia bersikap begitu egois dan terkesan mengekang tanpa memberi nya sedikit celah.

Dia hanya tidak ingin kehilangan. Lagi.

Cukup hanya satu kali.

Kali ini dia tidak ingin kejadian yang sama terulang kepada Suzy.

Tidak! Ia tidak akan membiarkannya.

Dia tidak akan membiarkan Bae Suzy pergi!.

"Maafkan aku sayang, Aku tau karna sikap ku ini kau terluka. Aku tau kau membenciku.

Biarlah-tak apa. Yang penting kau tetap berada di sisiku.

Kau hanya harus perlu tau... Suzy_

Aku melakukan ini semua karna aku merasa sangat takut.

Aku takut kehilangan mu"





😪
Gue tau ini tuh lebay banget  😢

  

MAKE UP ARTIST { KOOKZY } VER√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang