Kelompok Belajar Nakal

1.7K 254 43
                                    

Mereka berada di tengah pertemuan resmi Toman di kuil dengan semua anggota hadir.

 
Draken di depan, membahas semua pengumuman baru tentang kegiatan Toman minggu ini.

 
Tidak banyak yang perlu dibicarakan dan pertemuan itu tampaknya tidak terlalu penting. Itu benar-benar hanya tentang memberi semua orang pembaruan terkini tentang apa yang terjadi dengan Toman.

Secara keseluruhan, tidak banyak yang terjadi.

Kecuali satu detail kecil.

Mikey.

 
Mikey, yang berada tepat di samping Draken di depan, yang terlihat seperti siap menangis kapan saja. Wajahnya kusut dan matanya yang terlihat seperti baru saja menahan air mata.

 
Semua anggota hanya bisa melihat ke arah Mikey, tidak bisa benar-benar memperhatikan apa pun yang dikatakan Draken.

 
Heck, bahkan Draken tampak seolah-olah dia tidak bisa terlalu memperhatikan apa yang dia sendiri katakan baik dengan fokusnya beralih ke Mikey begitu sering, menembaknya bingung dan terlihat prihatin sepanjang pertemuan. 

Tetapi meskipun perhatian semua orang tertuju pada Mikey, pertemuan itu tetap berlanjut dengan pertanyaan yang sama di benak masing-masing anggota.

Apa yang bisa mungkin mengurangi pemimpin mereka untuk ini ?

 
Namun, kapten dan wakil kapten Toman, berbagi pandangan yang penuh pengertian. Semuanya sampai pada kesimpulan yang sama.

 
Hanya pacar online yang bisa menjadi penyebabnya.

Akhirnya, pertemuan itu berakhir dan semua anggota akhirnya pergi, hanya menyisakan kapten dan wakil kapten dengan Draken dan Mikey di kuil.

 
Mikey, yang masih tampak seperti akan menangis kapan saja dengan mata terpaku pada ponselnya, merajuk di sudut dan nyaris tidak memperhatikan satupun dari mereka.

 
"Menurutmu apa yang terjadi kali ini?" tanya Mitsuya, ekspresi dan nadanya khawatir tapi juga jengkel.

 
Draken menghela nafas lelah, memijat pelipisnya, tidak diragukan lagi sakit kepala karena ini. “Tampaknya, Takemitchy mengetahui bahwa Mikey gagal dalam semua mata pelajarannya di sekolah. Dia mengancam akan meninggalkan Mikey dan mengatakan dia akan kembali bersama mantan pacarnya jika Mikey tidak mulai belajar dengan serius.” 

....

“...Dia ingin Mikey belajar? Mike kita ? Apa-apaan-"

"Oke, itu konyol. Bagaimana dia berharap Mikey benar-benar—"

 
"Standarnya terlalu tinggi. Mikey seharusnya mencampakkannya."

“Mikey itu berandalan! Heck, bukan sembarang berandalan, dia adalah pemimpin Toman! Tentu saja dia tidak akan menjadi siswa yang mendapat nilai sempurna. Itu benar-benar hanya meminta hal yang mustahil!”

 
Mitsuya menatap Baji dengan tidak setuju. “Hanya karena kita berandalan, bukan berarti kita tidak boleh menganggap serius sekolah. Draken, Chifuyu, dan aku selalu belajar dan mendapat nilai bagus, tahu.”

Tunggu! Dia NyataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang