Pacar Online

2.5K 311 30
                                    

Draken mengadakan pertemuan. Ada keadaan darurat, katanya.

Rupanya itu akan menjadi pertemuan Toman tidak resmi dengan hanya beberapa kapten dan wakil kapten dan, anehnya, tidak ada Mikey yang terlihat. 

"Di mana Mikey? Bukankah dia akan ada di sini?" tanya Mitsuya, matanya berkeliaran di sekitar kuil, mencoba melihat apakah lebih banyak orang akan datang dan bergabung dengan mereka.

"Tidak, itu hanya kita," jawab Draken, yang ekspresinya telah dirusak dengan cemberut, tampak tegang dan khawatir sejak dia tiba. Yang pada gilirannya membuat semua orang juga khawatir tentang pertemuan ini. 

"Untuk apa semua ini?" tanya Baji, sekarang semakin tidak sabar.

Mendengar itu, Draken menghela nafas panjang. "Pertemuan ini tentang Mikey, itu sebabnya dia tidak ada di sini."

"Apakah sesuatu terjadi padanya?" tanya Chifuyu, sekarang prihatin.

"Sepertinya, kurasa? Bagaimana cara meletakkan ini?" Kemudian ekspresi bermasalah mengambil alih wajah Draken, yang hanya meningkatkan kekhawatiran semua orang.

"Apa? Ludahkan saja, sialan!" Baji akhirnya membentak, menyebabkan Mitsuya dan Chifuyu menembaknya dengan tatapan tidak setuju. Hakkai menghela nafas, merasakan kuliah tentang sopan santun yang akan dimulai. Tapi tepat sebelum mereka bisa memarahi Baji karena emosinya—

"Mike punya pacar." 

Sebuah jeda.

"Dia bilang mereka bertemu lewat internet."

Jeda lagi.

...

Kesunyian.

Kemudian-

"Maaf, apa ? Kami pasti salah dengar." Penolakan.

"Kau pasti sedang mempermalukan kami, itu tidak lucu. Beraninya kau bercanda tentang-" pernyataan penuh kemarahan.

"Maksudmu Mikey, seperti Mikey kita ? Seperti di-" Denial lagi.

"Yah, maksudku, kurasa tidak apa-apa? Baik untuknya, kurasa? Selama dia orang baik?" Tawar-menawar.

"Yang Mikey pikirkan hanyalah Toman dan bertarung! Bagaimana itu mungkin -" Kemudian kembali ke penyangkalan sekali lagi.

"Teman-teman, santai saja! Selama orang ini baik pada Mikey, maka seharusnya tidak ada masalah, kan?" Seseorang sebenarnya mampu mencapai tahap penerimaan. Dan tentu saja itu adalah Mitsuya.

"Ya, aku setuju. Kita tidak boleh bereaksi berlebihan. Mari kita semua tenang untuk saat ini dan biarkan Draken menyelesaikannya," Chifuyu menambahkan dengan cepat.

Entah bagaimana, itu berhasil membungkam mereka. Akhirnya .

Tapi tepat sebelum Draken bisa melanjutkan-

"Mikey sedang menjalin hubungan . Bagaimana kita bisa-" kembali kemarahan.

"Kita harus bertemu langsung dengan pacar ini. Lalu kita bunuh dia." Dan begitu saja, 5 tahap kesedihan juga sekarang berisi rencana pembunuhan di suatu tempat dalam prosesnya.

"Tunggu, tahan. Tidak ada yang membunuh-" 

"Tentu, aku setuju dengan itu."

Apa ."

"Gerakan mengungkap kekerasan seksual demi menghapuskannya."

"Kapan kita mulai?"

Draken hanya bisa menonton saat dia merasakan sakit kepala datang. Dia menghela nafas lelah, tiba-tiba merasa benar-benar terkuras meskipun baru beberapa menit memasuki rapat.

Ini akan memakan waktu satu hari penuh, jika tidak lebih.



Akhirnya, mereka semua menemukan diri mereka di tempat Mikey.

Pada akhirnya, Draken tidak bisa menghentikan mereka. Mereka semua ingin mendengarnya dari Mikey sendiri.

"Jadi? Benarkah?"

"Hm? Apa yang benar?" tanya Mikey, matanya tidak seperti biasanya terpaku pada ponselnya. Dia hampir tidak memperhatikan mereka karena mereka semua menerobos masuk ke kamarnya.

"Pacarmu! Apakah kamu punya pacar online atau tidak?!" Itu adalah pertanyaan jutaan dolar.

Antisipasi membunuh mereka, ketegangan benar-benar gamblang. 

"Hah? Sebenarnya tidak. Tidak," jawab Mikey, matanya akhirnya meninggalkan ponselnya dan sekarang benar-benar menatap mereka untuk pertama kalinya sejak mereka tiba.

Semua orang menghela nafas lega pada saat itu, ketegangan segera meninggalkan ruangan.

Tentu saja itu tidak benar, bagaimanapun juga ini adalah Mikey . Tentu saja dia tidak sedang menjalin hubungan. Satu-satunya hal yang benar-benar dia pedulikan adalah 3 F.

Teman, makanan, dan pertempuran.

"Aku baru saja memutuskan dia adalah orang yang ingin aku nikahi dan bersama selamanya! Jadi wajar saja, dia tunanganku sekarang," kata Mikey dengan santai sambil menyeringai, seolah-olah dia hanya membuat keputusan kecil seperti makanan apa yang akan dia makan. untuk hari itu.

Diam .

Semua orang diam.

Sehat.

Ini tentu lebih buruk dari yang mereka kira.

Dan ternyata sudah diupgrade ke 4 F sekarang, tidak lagi hanya 3.

Teman, makanan, perkelahian, dan tunangan .

Kemudian secara alami, semua neraka pecah.



Setelah beberapa jam berteriak dan mempertanyakan kewarasan mereka di kamar Mikey, mereka semua akhirnya bisa tenang.

Di suatu tempat selama diskusi yang tidak begitu sipil, mereka menemukan namanya.

Takemitchy. Rupanya itu nama pacarnya.

Atau tunangan 

Sebenarnya, mereka belum benar-benar ingin pergi ke sana. Mereka hampir tidak dapat memproses fakta bahwa Mikey mampu menjalin hubungan. Jadi dia ingin menikahi seseorang? Itu terlalu banyak untuk ditangani otak mereka sekarang. Jadi mereka semua diam-diam setuju untuk melupakan bagian di mana Mikey mengatakan dia ingin menikahi pria ini.

Untuk sekarang.

"Jadi, um, bagaimana kalian berdua benar-benar bertemu?" Chifuyu bertanya, terlihat sangat tidak nyaman dan tidak yakin tentang topik saat ini. Atau apakah dia benar-benar ingin tahu jawaban atas pertanyaannya sendiri.

Mikey kemudian mengeluarkan senyum terbesarnya. "Aku bertemu dengannya secara online di mana aku melihatnya ditindas di dunia maya oleh sekelompok orang untuk beberapa alasan bodoh. Aku sangat menyukai bagaimana dia melawan mereka. Jadi aku mengulurkan tangan kepadanya dan kami mulai berbicara tanpa henti sejak itu."

"Seperti apa dia?" tanya Mitsuya. Dari mereka semua, dialah yang paling sedikit bereaksi keras. 

Kemudian, mata Mikey mulai berkilau . "Dia pemberani! Hampir ke titik bodoh. Dia juga banyak menangis. Suka, banyak . Dan entah bagaimana, dia terus terlibat perkelahian sehingga dia selalu dipukuli. Jadi dia cengeng dan lemah. Tapi berani! Benar-benar berani. Aku sangat menyukainya," jelas Mikey, dengan ekspresi melamun di wajahnya.

Apa.

...

Mereka tidak benar-benar tahu apa yang mereka harapkan tetapi bukan bayi cengeng yang selalu dipukuli . 

Apakah ini yang mereka maksud ketika orang mengatakan hal yang berlawanan menarik?

"Apakah kalian berdua pernah bertemu? Atau setidaknya kamu tahu seperti apa tampangnya?" Mitsuya terus bertanya.

"Tidak!" Mikey hanya menjawab, seolah-olah masalah itu tidak penting.

...

Sehat.

Jadi ada itu.

Tunggu! Dia NyataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang