Bab 10. Pembunuhan Itu Buruk

519 77 18
                                    

Itu adalah hari yang cerah dan indah. 

Hari yang sempurna untuk menetapkan rencana masa depan untuk memerintah dunia dengan tidak lain dari Toman sendiri. 

Tapi ini ? 

Ini bukan apa yang Kisaki mendaftar untuk. 

Tapi sayangnya, sudah terlambat untuk mundur. 

"Kisaki, aku bersumpah demi Tuhan jika salah satu dari biksu ini mengucapkan sepatah kata pun tentang meditasi dan kebajikan, aku akan memulai pembunuhan massal," tiba-tiba diucapkan oleh Hanma, tangan kanannya yang menemaninya untuk ini. .. pengalaman yang cukup tidak biasa . 

Dan sejujurnya, sementara Kisaki menganggap dirinya memiliki kontrol diri lebih dari Hanma, dia tidak bisa tidak merasakan dorongan yang sama. 

Karena serius, bagaimana bisa mereka berakhir di kuil Buddha menjalani pelatihan biksu dari segala hal?! 

Yang awalnya ingin mereka lakukan hanyalah menggabungkan geng mereka dengan Toman untuk membangun kekuatan yang lebih kuat yang akan memungkinkan mereka untuk berhasil dengan rencana dominasi dunia Toman. 

Namun entah bagaimana, ini adalah di mana mereka berakhir sebagai gantinya. 

"Kisaki, ayo, kabur saja! Toman jelas-jelas sedang mempermainkan kita! Kita adalah berandalan yang berencana untuk mengambil alih seluruh dunia bersama mereka, namun hal pertama yang mereka lakukan adalah mengirim kita ke kuil untuk menjalani pelatihan biksu?! Dalam kenyataan apa ini masuk akal ?!" 

Tidak, Hanma. Sabar saja ya? Ini adalah ujian iman, ujian kesetiaan yang diberikan Toman kepada kita untuk melihat seberapa berdedikasi kita terhadap rencana penguasaan dunia mereka dengan melihat berapa lama kita akan bertahan di dunia ini. kuil dan kita tidak bisa membiarkan diri kita gagal!" 

"Aku mengerti bahwa Toman ingin menguji kesetiaan kita karena kita adalah geng saingan tapi tetap saja, aku yakin ada cara lain mereka bisa menguji kita selain omong kosong ini!" 

"Tunggu saja untuk saat ini. Ini tidak akan bertahan selamanya dan begitu kita keluar dari kuil ini, Toman akan melihat betapa berdedikasinya kita dan akhirnya akan membiarkan kita bergabung dengan mereka, oke?" 

"Kisaki, aku sudah menjadi berandalan seumur hidupku. Aku cukup yakin aku sudah menjadi berandalan sejak aku masih dalam kandungan ibuku, oke? Aku lebih baik mati dulu daripada menjadi biksu!" 

“Kami sebenarnya tidak akan menjadi biksu. Kami hanya akan tinggal di sini sebentar sampai Toman puas dengan dedikasi dan kesetiaan kami! Dan setelah itu, kami akan menguasai dunia bersama mereka setelah kami membuktikan kepada mereka bagaimana caranya. mendedikasikan kita dengan tidak melarikan diri dari ini. Itu akan sia-sia pada akhirnya, percayalah padaku." 

".....Baik, jika kamu berkata begitu." 

Ini hanya sementara, Kisaki mengingatkan dirinya sendiri. Ini hanyalah pengorbanan kecil yang pada akhirnya akan menguntungkan mereka berdua di masa depan ketika mereka akhirnya akan bergabung dengan Toman setelah ini. 

Tujuan selalu menghalalkan cara. 

Segalanya akan baik-baik saja.

 

Semuanya tidak baik-baik saja. 

"Kisaki, aku akan bunuh diri." 

"Diam, Hanma. Kita seharusnya bermeditasi." 

"Kami hanya duduk diam di sini selama berjam-jam tanpa melakukan apa-apa! Berjam-jam sama sekali tidak melakukan apa-apa." 

"Hanma, tutup mulutmu, ya? Tutup matamu, pusatkan dirimu dan fokuslah untuk menemukan kedamaian batinmu." 

Tunggu! Dia NyataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang