Penguntit

1.5K 239 7
                                    


 

Hari telah tiba.

Secara keseluruhan, ini adalah hari yang cerah dan indah. 

Langit cerah, burung berkicau, bunga bermekaran...

Ini pasti hari yang sempurna untuk secara polos menguntit seseorang tertentu pada kencan pertama mereka dengan 'cinta sejati' mereka yang mungkin atau mungkin belum mereka temui melalui internet.

Aktivitas yang benar-benar polos dan normal dengan hanya niat yang paling murni. Sama sekali tidak ada yang mencurigakan untuk dilihat di sini.

Jadi bagaimana tepatnya hal ini terungkap hingga hari ini berakhir seperti ini?

Untuk memahaminya, kita harus mundur sedikit.

Hari mereka dimulai dengan dibangunkan panggilan telepon di pagi hari.

Cepat, "Mari kita semua bertemu di kuil. Sekarang, cepat," dari kapten divisi satu mereka sendiri, Keisuke Baji, dan kemudian segera ditutup sebelum mereka bahkan sempat berbicara atau mengajukan pertanyaan.

Sungguh cara yang sempurna untuk bangun di hari Minggu pagi yang indah.

Dan begitulah cara mereka semua menemukan diri mereka di kuil di antara kapten divisi dan wakil kapten lainnya dalam waktu kurang dari setengah jam. Semua yang belajar pasti membuat mereka lebih disiplin dan pada akhirnya, lebih sadar akan waktu.

"Ini konyol. Tak satu pun dari kami mendaftar untuk rapat jam 8 pagi ketika kami memulai Toman dan terutama tidak pada hari Minggu." Mitsuya menggerutu, marah, dan itu wajar.

"Apa yang begitu penting sehingga tidak bisa menunggu sampai larut malam, Baji?" Draken bertanya, nadanya sangat marah.

"Tidak perlu marah-marah dan marah-marah. Ini penting! Aku membantu kita semua dengan mengadakan pertemuan ini," Baji membela.

"Jika pertemuan ini adalah tentang Takemitchy lagi, aku akan pergi. Kalian tidak pernah mendengarkan saran ku ketika datang kepadanya," kata Smiley.

"Itu karena kita tidak akan membunuh siapa pun, Smiley."

"Ya, tepatnya. Akan menyedihkan jika reputasi Toman dinodai dengan pembunuhan terutama ketika kita sekarang dengan cepat dikenal sebagai geng paling intelektual dan terpintar yang pernah ada!"

"Aku menolaknya. Aku tidak peduli seberapa banyak kalian belajar sekarang. Kita semua masih gangster. Aku ulangi, kita bukan sarjana. Bagaimana ini bisa terjadi."

"Aku sebenarnya sangat menyukai reputasi baru kami. Guru-guru ku memperlakukan aku dengan baik sekarang daripada hanya memelototi ku sepanjang waktu dan memberi ku kesulitan hanya karena aku di Toman."

Tunggu! Dia NyataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang