Lamaran pernikahan pada kencan pertama

1.5K 198 8
                                    

Bab 4 : Menikahlah denganku pada kencan pertama
Catatan:
akhirnya! kencan mereka :)



"Yah, apa yang kita tunggu?"

"Tidak ada. Jangan buang waktu lagi. Ayo pergi!"

Dan begitu saja, mereka semua keluar dari pintu dalam waktu kurang dari beberapa detik, langsung menuju tidak lain adalah Mikey dan teman kencannya .

Sementara itu, di masa sekarang, dengan tidak lain adalah pemimpin Toman kita sendiri yang dilanda cinta.

Dia dengan mudah mengalami hari yang terbaik yang pernah . Tidak ada lagi yang bisa dibandingkan.

Setelah berbulan-bulan mengobrol online tanpa henti, dia akhirnya bisa bertemu langsung dengan Takemitchy yang dicintainya.

Takemitchy itu nyata.

Jadi tentu saja dia harus memotretnya dan segera mengirimkannya ke Baji. Sejujurnya, sebagian dari Mikey kesal karena dia tidak akan bisa melihat reaksi Toman terhadap foto mereka secara langsung. Mungkin sudah terlambat untuk menyesal mengirimnya sekarang.

Tidak diragukan lagi gambar itu sudah beredar di seluruh anggota Toman. Heh, melayani mereka tepat untuk pernah meragukan Takemitchy di tempat pertama.

Pengorbanannya untuk belajar tanpa henti beberapa minggu terakhir ini benar-benar sepadan. Dan sementara yakin , reputasi Toman tidak benar - benar keluar tanpa cedera dari semua ini.

Mikey tahu semua tentang desas-desus yang beredar tentang bagaimana Toman telah berubah dan bahwa anggota mereka semuanya adalah otak dan tidak memiliki kekuatan sekarang.

Dia tahu beberapa anggota kesal dengan arah yang diambil Toman, terutama dengan bagaimana kegiatan 'geng' mereka saat ini hanya terdiri dari sesi belajar daripada perkelahian yang sebenarnya atau tindakan nyata apa pun.

"Mikey-kun."

Tapi jujur? Sekarang, pada saat ini sambil menatap mata laut biru cerah Takemitchy, dia tidak bisa membuat dirinya peduli.

Hatinya terasa begitu penuh seperti bisa meledak kapan saja karena kehadiran Takemitchy. Sejujurnya, dia bisa menatap mata itu selamanya .

Untuk Takemitchy, dia bersedia untuk terus belajar sepanjang waktu seperti dulu jika itu berarti Takemitchy tidak akan pernah mengancam untuk putus dengannya lagi hanya karena nilainya yang buruk. Heck, dia bahkan bersedia mempertimbangkan untuk benar-benar kuliah setelah sekolah menengah, mendapatkan pekerjaan yang terhormat dan benar-benar menjadi warga masyarakat yang terhormat jika Takemitchy bertanya!

"Mike-kun?"

Dan mungkin selama kuliah, saat itulah mereka bisa resmi bertunangan! Dia harus mendapatkan pekerjaan meskipun untuk membeli cincin pertunangan paling mahal untuk melamar. Takemitchy tidak pantas mendapatkan yang kurang. Hanya yang terbaik untuk Takemitchy.

Dan kemudian mereka akan merencanakan pernikahan mereka dan tentu saja itu harus menjadi acara yang besar dan agung! Dalam hal ini, Mikey perlu belajar lebih keras lagi untuk masuk ke universitas terkemuka untuk mendapatkan pekerjaan bergaji tinggi agar dapat memberikan gaya hidup terbaik bagi Takemitchy setelah mereka menikah.

"Hei, Mikey-kun."

Dia akan menjadi suami terbaik yang pernah ada. Sungguh, dia tangkapan yang bagus. Takemitchy bahkan tidak pernah berpikir untuk meninggalkannya.

Dan kemudian untuk bulan madu mereka, jelas mereka perlu melakukan perjalanan ke setidaknya 5 negara yang berbeda. Dan kemudian dan kemudian dan-

"Mikey-kun!"

Tunggu! Dia NyataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang