bab 8: Apa yang terjadi di fic ini

521 79 20
                                    

AGAK TERBURU-BURU POS MAKANYA GAK DI REVISI DULU


Sejujurnya, dengan semua kekacauan yang dibawa Toman dalam hidupnya, Takemichi seharusnya mengharapkan hal seperti ini terjadi. Dia tidak berhak terkejut saat ini.

"Um, Mikey-kun, sayang?"

"Ya, Takemitchy?" pacarnya segera menjawab, menembaknya dengan tatapan bingung seolah-olah segala sesuatu tentang situasi ini benar-benar baik-baik saja. 

Tidak.

Jauh dari itu.

"Ini seharusnya kencan kita , kan?"

"Tentu saja. Bagaimana?"

"..... Lalu mengapa anggota Toman di sini dengan kami sekarang? Kau tahu, pada kami tanggal?"

Mikey tiba-tiba tampak kesal, cemberut kekanak-kanakan menghiasi bibirnya. "Aku tidak bisa menghentikan mereka untuk bergabung. Aku sudah mencoba, oke?" gumamnya dengan cemberut. 

Dengan serius?

"Hei, jangan mulai membicarakan kita seolah-olah kita tidak ada di sini. Tidak sopan," tiba-tiba Smiley menimpali dari meja di sebelahnya dan Mikey's di kafe tempat mereka berada saat ini. Tanggal ini yang sekarang termasuk hampir selusin orang.

Ini bukan tanggal yang Takemichi daftarkan.

Takemichi melotot ke arahnya. "Ini kencanku dengan Mikey-kun, bukan dengan kalian semua! Kenapa ada di antara kalian yang ada di sini?! Bukankah kalian semua sudah cukup mempermalukanku di drama Cinderella beberapa minggu yang lalu?! Bukankah kalian sudah selesai? cukup?!"

"Hei, itu reaksi yang bagus! Drama seperti ini bagus untuk mendapatkan lebih banyak penayangan! Kita seharusnya merekam ledakan itu, itu akan menjadi tambahan yang bagus untuk vlog kencan," Baji oh-sangat membantu menambahkan dalam .

"Pemandangan?! Apa-apaan?! Jadi kalian semua di sini hanya agar kalian bisa merekam kencan kita dan mempostingnya secara online?!"

"Duh."

"Bukankah itu sudah jelas?"

"Proposal Cinderella mendapatkan jutaan penayangan, jadi tentu saja kami harus memanfaatkan perhatian yang ada pada kalian berdua sekarang untuk menghasilkan lebih banyak uang!"

"Internet benar-benar meminta kami untuk membuat lebih banyak konten tentang kalian berdua!"

"Jangan marah. Kau juga diuntungkan dari ini! Semakin cepat kami menghasilkan lebih banyak uang dari semua ini, semakin cepat kami dapat membangun Toman Incorporated dan kemudian kau akan dapat menjalani kehidupan mewah bersama kami semua! Kami hanya mengamankan semua masa depan kami, oke?"

"Ya, kau tidak bisa marah pada kami karena itu, Takemitchy."

"Kita semua hanya mengejar mimpi kita di sini, Takemitchy. Kamu bisa mengerti itu, kan?"

Sejujurnya, butuh setiap ons pengendalian diri yang dia miliki saat ini untuk tidak hanya putus dengan Mikey di sini pada saat yang tepat ini karena pada dasarnya membiarkan Toman sepenuhnya mengambil alih kencan mereka dan merusak segalanya.

Tapi tentu saja Baji harus menghadapi pukulan terakhir. 

"Tepat sekali! Hubungan kalian pada dasarnya adalah sapi perah kami saat ini. Kami harus memerah susunya untuk semua nilainya."

Permisi?!

Oke.

Itu bisa.

Tunggu! Dia NyataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang