Mereka semua hanya memiliki satu pikiran yang melintas di benak mereka.Jalankan .
Jadi tentu saja, mereka semua melarikan diri pada saat Mikey melambai pada mereka dengan senyum manis yang memuakkan di wajahnya yang sama-sama sombong dan membunuh.
Tak satu pun dari mereka benar-benar tahu ke mana mereka menuju atau berapa lama mereka sudah berlari karena itu tidak masalah. Satu-satunya hal yang penting adalah berlari.
Tapi sayangnya, bahkan sekuat Toman, mereka semua masih manusia.
Akhirnya, ketika stamina mereka mulai berkurang, mereka berhenti sejenak untuk mengatur napas.
Ide buruk.
"Ya Tuhan, dia melihat kita. Kita ditakdirkan. Kenapa kita pernah berpikir menguntit mereka adalah ide yang bagus lagi?! Baji, aku menyalahkanmu untuk ini."
"Ya aku juga."
"Sama."
"Ini semua pada Anda, Bung."
"Sepakat."
"Senang mengenalmu."
"Tunggu, apaan sih?! Kenapa aku?! Kalian semua setuju untuk menguntit teman kencan mereka juga!"
"Jangan khawatir, Baji-san! Aku tidak akan meninggalkanmu. Kamu dan aku bersama-sama."
"Chifuyu, serius, aku benar-benar tidak tahu apa yang akan kulakukan tanpamu. Dan untuk kalian semua pengkhianat sialan , kalian semua hanya ingin melemparku ke bawah bus! Apa-apaan ini?!"
"Kaulah yang memanggil kami untuk mengadakan pertemuan di tempat pertama dan kemudian menunjukkan kepada kami foto kencan mereka! Tentu saja itu akan menyebabkan kami menguntit mereka! Apa yang kau harapkan?! Bagi kami untuk benar-benar menghormati mereka. privasi dan urus urusan kita sendiri seperti orang beradab?!"
"Itulah yang kusarankan, bahwa kita seharusnya memikirkan urusan kita sendiri-"
"Diam! Kamu tidak punya ruang untuk berbicara. Jika kau berada di tempatku, kalian semua akan melakukan hal yang sama! Jangan munafik!"
"Tentu saja kami akan melakukannya!"
"Lihat?!"
"Tapi kenyataannya, kami tidak melakukannya. Kau melakukannya. Dan hanya itu yang akan dipedulikan Mikey."
"Oke, itu saja. Aku akan membunuhmu."
"Bawa itu."
"Tunggu, Baji-san! Tenang-"
"Chifuyu, jangan berani-beraninya kau mencoba menghentikanku sekarang-"
Tapi tiba-tiba-
"Oh, jadi ini tempat kalian semua pergi. Halo."
...
...
...
... Itu suara.
Tunggu...
Tidak... Ini terlalu cepat..
Perlahan-lahan, dengan rasa takut yang menguasai seluruh diri mereka, mereka memutar kepala untuk menghadapi sumber suara itu.
Hanya untuk menemukan tidak lain dari Mikey, berdiri di depan mereka, sama seperti mereka yang dicurigai tapi masih sangat berharap tidak akan terjadi dan mengejutkan dengan itu sama memuakkan senyum manis di wajahnya. Postur tubuhnya benar-benar santai dan santai. Tidak ada tanda-tanda kemarahan yang bisa dilacak darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tunggu! Dia Nyata
FanficKehidupan Mikey hanya berkisar pada 3 hal: Teman, Makanan, dan Pertarungan. Jadi ketika mereka mengetahui bahwa Mikey sekarang memiliki pacar yang dia temui melalui internet... Semua neraka pecah. --- atau pada dasarnya, Mikey mendapatkan pacar onli...