Chapter 7

1.8K 146 7
                                    

Mew yg melihat bright tersenyum pun,agak heran.pasalnya,bagaimana bisa bright tersenyum saat bayi kesayangannya menangis begitu.

'Aneh' -batin mew.

Happy reading🖤🌻🌞

   Kini kluarga mew,kluarga kana dan teman² mew tengah berkumpul di ruang kluarga milik Jongcheveevat.setelah kekacauan saat acara tadi,Tuan jong mempersilahkan para tamu untuk pulang.tak lupa,Tuan jong dan Nyonya Vee meminta maaf atas kekacauan tersebut kepada para tamu yg datang.

   Mew,kana dan teman² mew kini sedang di introgasi oleh tuan jong.sedangkan teman² kana,mereka sudah balik duluan.

"Sejak kapan kau menyelidiki May?" tanya Tuan jong pada mew dengan wajah datarnya,yg kini tengah duduk di depannya.bright dan yg lainnya,saat ini sedang was² (takut kena timpuk papa jong😅).

"Sejak pertama kali Tuan hans kemari." jawab mew cuek.

"Mengapa kau tak memberitahukan kami sayang??" kini mama Vee yg bertanya.

"Karna aku tak ingin melihat mama menangis! Aku sudah berjanji pada diriku,dan atas nama phi Tahara.bahwa aku tak akan membuat mama menangis." jelas mew singkat.

   Tuan jong hanya bisa menghela nafas,dan memijat pangkal hidungnya.

"Kana..?" kini papa jong beralih ke kana.

"Iya pa..." jawab kana sambil melihat papa jong.

"Mengapa kau bisa ikut dalam masalah ini? Bukankah kau baru pertama kali bertemu dengan mew sayang?" tanya papa jong lembut.

"Aku memang baru mengenal phi mew pa.. tapi saat phi mew tau,jika aku mengenali May.phi mew tiba² saja menarikku,dan membawaku kebelakang mansion.phi mew menanyai ku apakah aku mengenali May? Tentu,aku jawab.saat itulah,phi mew mulai menceritakan smuanya.lalu,phi mew meminta bantuanku untuk membuka smua kbusukan May.awalnya kana ingin menolak! Tapi saat phi thor ikut terlibat,kana jadinya mau membantu phi mew." jelas kana panjang lebar.

   Semua orang mengangguk paham,kecuali mew.

"Off! Singto!"  kini atensi Tuan jong,beralih ke Off dan singto.

"I-iya tuan" jawab Off gugup.ayolah,off kini tengah takut jika di amuk Tuan jong karna membantu mew.sedangkan singto,ia hanya menatap Tuan jong dan mengangguk.tuan jong tak masalah itu,karna Tuan jong tau jika singto sama seperti mew.

"Bagaimana keadaan markas?" tanyanya.singto hanya memberi tanda OK dengan jarinya (paham lah ya kan..).

   Mendengar itu,mama vee mencubit paha papa jong.

"Aww.... ada apa sayang? Mengapa kau mencubitku? Itu sakit." keluh papa jong.mew dan yg lain,hanya menatap papa jong bingung.

   Mama vee hanya memelototi papa jong,dan melirik kana.papa jong pun langsung paham dan hanya cengar cengir saja (Disini papa jong dan mama vee blum tau identitas kana yg asli.sedangkan ayah trai dan bunda pong,mreka udah tau tentang pekerjaan mew).

The Love Story of a Mafia and a HitmanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang