Chapter 13

1.7K 144 4
                                    

Mew,off,tay dan singto pun pergi dari ruangan mew,menuju mansion milik mew pribadi.

°

Happy reading 🌞🌻

Pukul 06:12 Di mansion Jongcheveevat.

Kana terbangun dari tidurnya,karna suara alarm dari ponselnya. Kana tadi malam emang sempat nytel alarm,soalnya dia ada kelas pagi hari ini,takut kesiangan. Saat kana membuka matanya dan melihat ke arah samping,mew tidak ada.

"Kemana phi mew? Apa mungkin phi mew blum pulang ya? Ahh udah deh,mending aku mandi aja." gumam kana.

Kana pun beranjak dari kasurnya,dan berlalu ke kamar mandi. Selang 15 menit kana bersiap²,kana pun langsung turun ke bawah. Dia ingin melihat mew,apakah mew ada di bawah? Pikirnya.

Saat kana berada di bawah,kana sama sekali tak melihat tanda² kehadiran mew. Kebetulan mama Vee yg lewat ingin ke dapur pun,menyapa kana.

"Pagi kana sayang.." sapa mama vee.

"Ehh.. pagi juga maa..." kana.

"Kamu nyari mew sayang?" tanya mama vee.

"Mmm iya ma.. phi mew kemana ya ma? Apa udah berangkat ke kantor?" tanya kana.

"Nggak kok sayang... phi mew masih disini!" jawab mew tiba² dari arah pintu masuk.

Kana yg melihat itu pun,berlari dan reflek memeluk mew.mew agak kaget dengan perlakuan kana,tapi sebisa mungkin mew biasa aja. Mew membalas pelukan kana tak kalah erat.

Kana melepas pelukannya.
"Iihh... phi mew kemana aja dari smalam? Tadi malam phi mew kemana? Kok gak tidur di rumah?" tanya kana mempoutkan bibirnya dan memukul dada mew pelan.

"Aww... maafkan phi na sayang... phi tadi malam phi lembur,makannya phi baru pulang pagi ini." ucap mew meyakinkan kana. Kana cuma mengangguk aja,padahal kana tau kalau mew bohong.

"Yaudah kita sarapan yuk.. kana kan pagi ini ada kelas? Biar phi yg anter,okee?" mew. Kana pun mengangguk antusias,tak lupa senyum menawannya.

Mew dan kana pun berjalan ke meja makan,melupakan mama vee (Gak ada akhlak emang😅). Mama vee yg melihat itu pun tersenyum bahagia. Akhirnya mew yg dingin dan cuek,bisa kembali hangat seperti dulu hanya karna seorang lelaki manis seperti kana! benak mama Vee. Mama vee pun menyusul mew dan kana,yg sudah duduk di meja makan. Tak lama mreka bertiga menunggu,akhirnya datanglah papa jong. Dan mereka pun memulai sarapan dengan tenang.

Selesai sarapan,papa jong dan mama vee mengajak kana dan mew untuk mengobrol sebentar di ruang kluarga.

"Sini duduk di dekat mama sayang." ajak mama vee,seraya menepuk sofa di sebelahnya. Kana pun menurut.

"Ada apa pa?" tanya mew to the point,saat ia sudah duduk di single sofa dekat kana. Sedangkan papa jong berada di sebrang mereka,di batasi meja.

"Begini,kalian berdua nanti malam tidak ada acarakan? Atau kesibukan apa gitu?" tanya papa jong.

"Kana gak ada kok pa.." jawab kana.

"Kalau kamu mew?" tanya papa jong yg kini menatap mew.

The Love Story of a Mafia and a HitmanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang