"Ada yg ingin singto bicarakan! Sudahlah lebih baik kita berangkat saja." ucap Off dan langsung menancap gasnya.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Happy reading🌻🌞
Di Markas Mew...Setelah menempuh 30 menit perjalanan,akhirnya Off dan mew tiba di markas CATASTROPHE.gerbang besar dibukakan oleh salah satu anak buah catastrophe,dan memberi wainya.mobil yg dinaiki mew dan Off,kini sudah berhenti di depan gedung besar.bisa dikatakan,bahwa gedung ini seperti sudah lama tidak di huni.dari luar gedung ini akan tampak seperti tak terurus.tapi saat masuk ke dalam,kalian akan disuguhi pernak pernik yg menghiasi setiap sudut ruangan.bukan sembarangan pernak pernik,melainkan hanya barang yg harganya sampai ratusan juta bahkan miliaran.hebat bukan!!
Anak buah mew langsung membukakan pintu tuanya,dan tak lupa memberikan wai.mew langsung melangkah masuk,meninggalkan Off di belakangnya.mew menuju ruangan,yg bisa dibilang adalah ruangan pribadinya.saat membuka pintu ruangan itu,bisa mew lihat sudah ada bright,singto dan tay disana.mew langsung saja masuk dan duduk di kursi agungnya,disusul oleh Off.
"Ada apa?" tanya mew to the poin.
"Seperti yg kau tahu.. tadi pagi,anak buah tuan hans menyerang markas!" ucap tay.
"Lalu? Bukan kah sudah beres?" tanya mew cuek
"Ya memang semua sudah beres. Tapi tidak dengan tuan hans!" ujar bright.
"Maksudnya?" tanya mew tak paham.
"Ada mata² kita yg mengatakan,bahwa malam ini tuan hans akan menemui Baby Lucifer. Setaunya,tuan hans akan membayar Baby Lucifer untuk membunuhmu dan keluargamu!" jelas singto.
"Tapi aku tak yakin,jika Baby Lucifer akan menerima tugas itu." sambung bright.
"Dari mana kau tau?" tanya mew.
"Hanya feeling saja." jawab bright sekenanya.
Mew diam sejenak,ia berfikir.entah apa yg mew fikiran,dan rencanakan.
"Kita akan mengikutinya nanti malam!" ucap mew.
"Apa kau serius? Apa kau tak tahu,jika markas Baby Lucifer sangat ketat akan penjagaan? Dan juga ia sangat peka akan sekitarnya. Sedangkan tangan kananya,cairo. Dia tidak akan segan² membunuh orang yg sembarang masuk ke wilayah mereka!" jelas bright panjang lebar.saat ini,bright hanya takut jika nanti identitas kana terbongkar.semua atensi kini beralih menatap bright heran.
"Kenapa kau sangat paham tentang mereka?" tanya Off heran.
"Aku memiliki teman yg bekerja untuk mreka di sana." jawab bright asal.
"Lalu,kenapa kita tidak meminta bantuan temanmu itu?" kini tay yg bersuara.
"Apakah kau sudah gila? Dia bisa mati di bunuh cairo! Cairo sangat peka akan keadaan,susah baginya untuk menyusup mendengarkan perbincangan mereka." ucap bright.
"Huh... aku tetap pada keputusanku. Kita akan mengikutinya malam ini!" final mew
Bright hanya bisa pasrah akan keadaan saat ini.mau tidak mau,dia harus menuruti mew.jika tidak,dia pasti akan dicurigai para sahabatnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Story of a Mafia and a Hitman
Fanfiction《CERITA INI DIBERHENTIKAN SECARA PERMANEN‼️》 Warning!! disini saya tidak akan menampilkan permisekakunoian! Maaf jika cerita saya tidak menarik minat anda🙏 Lapak BxB!!! Yang gamau kesasar,tolong segera minggat!