"Yaudah,kita balik aja yuk. Karna phi juga harus bersiap untuk nanti malam." ajak mild.semua hanya mengangguk tanda setuju,dan mereka pun kluar barengan dari Cafe itu (mreka tadinya udah bayar yaa).
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Happy reading🌻🌞
Kana baru saja tiba di mansion milik kluarga Jongcheveevat,kana langsung masuk ke dalam.saat masuk,kana di sapa para maid dan bodyguard yg berjaga di dalam.kana hanya membalas dengan senyuman,kana melanjutkan langkahnya menuju kamar mew ralat kamar mreka.saat melewati ruang TV,kana melihat mama Vee sedang bersantai di sana.langsung saja kana susul.
"Hai ma..." sapa kana dan duduk di sebelah mama vee.
"Eh sayang, baru balik ya?" tanya mama vee melihat kana.
"Iya ma" kana.
"Sama mew?" tanya mama vee lagi.
"Ngga ma.. kata phi mew,dia lagi sibuk. Phi mew cuma nyuruh Albert buat nganterin kana pulang." jawab kana.
Ya,tadi mew sempat menghubungi Albert dan memerintahkannya untuk menjemput kana.
"Ooh.. yaudah,kamu istirahat aja sana. Nanti pas makan siang mama panggil." ucap mama vee.
"Gausah ma.. tadi kana dan teman² sudah makan siang diluar." tolak kana.
"Hmm yasudah." ujar mama vee.
"Oh iya ma... ayah dan bunda udah pulang ya?" tanya kana.
"Udah.. tadi pagi saat kana pergi,ayah dan bunda langsung balik ke mansion kalian." mama Vee.kana hanya mengangguk angguk saja.
"Yaudah ma.. kalau gitu kana naik ke atas dulu ya,kana mau istirahat." ujar kana dan berlalu dari hadapan mama vee.
Kana sekarang berada di dalam kamar.kana langsung mandi dan menidurkan dirinya di kasur King size itu.kana tengah berkutat dengan fikirannya,ntah apa yg akan ia lakukan nanti malam.tanpa berlama² lagi,kana langsung menelepon tuan trai.
-Halo ayah..- panggil kana saat telepon terhubung.
-halo kana.. ada apa?- tanya Tuan trai dari sebrang sana.
-bantuin kana dong yahh...- ucap kana.
-bantuin?- tanya Tuan trai bingung.
-iya yah... cuma bantu sedikit aja kok.- kana.
-yaudah bilang,apa yg perlu ayah bantu?- ucap tuan trai
-nanti malam akan ada klien yg ingin bertemu,Kana sudah mendiskusikannya dengan phi mild.kana minta tolong sama phi mild,untuk menemui klien itu tanpa kana.ayah tau kan,saat ini tidak memungkinkan bagi kana untuk beraksi.apalagi kana yg sedang dalam pengawasan seorang mafia,sangat sulit untuk mengelabuhi mereka yah.. phi mild setuju dengan permintaan kana,tapi blm tentu klien itu tak ingin bertemu dengan kana.sbelum itu terjadi nanti,kana hanya ingin ayah menghubungi papa jong.tolong ayah katakan,bahwa kana nanti malam akan kemansion. Kana mohon..- ucap kana panjang lebar.Tuan trai diam sesaat.
-hmm baiklah,nanti akan ayah bicarakan dengan jong.- ujar tuan trai.
-yeay.. terima kasih ayah! Yaudah,kalau gitu kana tutup telponnya ya. Kana mau istirahat." ucap kana.
-hmm- tuan trai hanya membalas dengan deheman.kana pun langsung memutuskan panggilannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Story of a Mafia and a Hitman
Fanfiction《CERITA INI DIBERHENTIKAN SECARA PERMANEN‼️》 Warning!! disini saya tidak akan menampilkan permisekakunoian! Maaf jika cerita saya tidak menarik minat anda🙏 Lapak BxB!!! Yang gamau kesasar,tolong segera minggat!