Karna hari ini ada pertemuan antar kluarga,kana hanya menggunakan kemeja putih polos dengan celana Jeansnya. Sedangkan mew,Blum ada tanda² bahwa mew sudah datang. Kana pun menuju ruang ke kluarga,disitu sudah ada papa mew,mama mew,bunda kana dan ayah kana. Mereka hanya duduk santai,sambil menunggu mew pulang.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Happy reading🌞🌻
Sudah cukup lama kana dan yg lain menunggu kedatangan mew,dan akhirnya yg ditunggu tunggu pun menampakkan wujudnya. Tapi mew bukan sendiri,melainkan ia membawa off dan yg lainnya.
"Maaf... apakah kalian sudah menunggu lama?" tanya mew saat ia sudah duduk di sofa dekat kana,begitupun yg lainnya.
Mew langsung mencium pucuk kepala kana,yg mana itu berhasil membuat kana jadi malu-malu kucing.
"Akh.. tak apa,kami bisa memaklumi kesibukanmu nak.." ucap bunda kana.
"Kenapa mereka ikut?" tanya mama mew sambil menunjuk singto,tay,off dan bright.
"Aow.. apakah kami mengganggu bibi?" tanya Off mengdrama.
"Tidak.. hanya saja bibi bosan melihat kalian slalu bersama." mama mew.
Off langsung mengubah raut wajahnya menjadi kesal.
"Ahh baiklah,apa bisa kita mulai? Apa yg akan kita bahas bersama disini?" tanya mew to the point.
"Apakah kalian sudah sangat dekat?" tanya papa mew kepada kana dan mew.
Mereka yg ditanyai pun hanya melihat satu sama lain,lalu mengangguk bersama.
Papa mew pun tersenyum saat mendapat jawaban dari kana dan mew.
"Papa tidak tau apakah kalian sudah saling mencintai atau tidak,papa juga tidak tau apakah kalian memiliki rasa satu sama lain atau tidak. Tapi yg papa harapkan,dengan adanya perjodohan ini kalian bisa semakin lebih dekat dan memahami satu sama lain." ucap papa mew panjang lebar.
Mendengar penuturan papa mew,mew dan yg lain sontak kaget,tapi tidak dengan kana. Kana hanya menyeringai,kana merasa puas dengan perjodohan ini. Inilah yg kana harapkan,menikah dengan seorang mafia. Ah.. betapa menakjubkannya itu! Batin kana.
Mew mengamati kana dengan seksama,sangat aneh! Kenapa ia tidak protes atau terkejut sedikit pun? Pikir mew. Begitupun dengan Off,tay,dan singto,mereka menatap kana heran.
Bright juga melihat reaksi kana yg biasa² saja,apa mungkin ini bagian dari rencananya? Bright bertanya² dalam hati.
"Ada yg aneh dengannya!" bisik singto ke mew,yg bisa didengar oleh bright.
"Gak ada yg aneh! Kalian gak usah mikir yg macam²!" ucap bright berbisik.
"What?! Apa kau tak melihat reaksi yg dia berikan?" tanya tay pada bright.
"Tidak ada yg salah,itu hanya reaksi biasa! Emang salah kalau dia tersenyum? Dia itu masih sangat polos,wajar jika dia menanggapi ini dengan tersenyum!" ucap bright yg memojokkan pertanyaan dari tay.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Story of a Mafia and a Hitman
Fanfic《CERITA INI DIBERHENTIKAN SECARA PERMANEN‼️》 Warning!! disini saya tidak akan menampilkan permisekakunoian! Maaf jika cerita saya tidak menarik minat anda🙏 Lapak BxB!!! Yang gamau kesasar,tolong segera minggat!